Basuki dan Rini Update Perkembangan Tol Pejagan-Pemalang

Basuki dan Rini Update Perkembangan Tol Pejagan-Pemalang

Minggu, 10 Apr 2016 | 17:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - Menteri Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno di tol Pejagan, Brebes, Jawa Tengah.

Pertemuan tersebut dilakukan bersamaan dengan safari kunjungan kerja Basuki ke Brebes, Jawa Tengah. Pertemuan Basuki dan Rini tersebut tak lain membahas soal perkembangan tol Pejagan-Pemalang yang ditargetkan rampung Mei 2016.

Sebelumnya, Basuki juga sempat mengecek kondisi jalan di pantura di kawasan Patrol, Indramayu, sebelum akhirnya berhenti di tol Pejagan ini.

Basuki tiba di tol Pejagan sekitar pukul 16.30 WIB. Selang sekitar 10 menit kemudian, Rini pun datang di lokasi yang sama. Menggunakan kemeja putih lengan panjang, Rini datang bersama rombongan Kementerian BUMN.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (10/4/2016), rombongan Rini datang menggunakan bus Damri dari arah Pemalang menuju Pejagan, sementara Basuki dari arah sebaliknya.

Setelah keduanya bertemu, Basuki dan Rini tampak berbincang santai. Setelah itu, Basuki pun menanyai salah satu perwakilan dari Waskita Karya yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Ini sejauh mana perkembangannya, kesulitannya apa," tanya Basuki.

Basuki berharap, pengerjaan proyek tol Pejagan-Pemalang ini bisa segera selesai. Diperkirakan, awal Mei ini, tol Pejagan-Pemalang bisa digunakan secara umum.

"Harapannya bisa dipakai awal Mei, sekarang sudah bisa, uji coba, tapi tol Pejagan-Pemalang ini dibuka Mei secara umum," kata Basuki.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...