Batal Beli Griezmann, Barcelona Prioritaskan Kepulangan Neymar

Daniel
Daniel

Batal Beli Griezmann, Barcelona Prioritaskan Kepulangan Neymar Neymar

Winnetnews.com - Saga transfer Antoine Griezmann berlanjut. Setelah sebelumnya santer terdengar Barca memburu tanda tangan Griezmann, kini tim yang bermarkas di Camp Nou dikabarkan batal merekrut sang pemain demi pemain lain, siapakah sosok yang dimaksud?

Menurut informasi yang dikutip dari Football Espana, Barcelona kini memprioritaskan untuk membawa pulang Neymar kembali ke Camp Nou ketimbang merekrut Griezmann. Masih dari sumber yang sama, hal itu didasari oleh keinginan megabintang mereka, Lionel Messi.

Meskipun tidak dijelaskan secara terperinci, namun keinginan untuk membawa pulang Neymar didasari oleh pengalaman bermain bintang Brasil tersebut bersama Barcelona. Sebelum pindah ke Paris Saint Germain pada 2017, Neymar sempat membela Blaugrana dari 2013 hingga 2017.

Lantas bagaimana dengan Griezmann jika Barca memilih untuk memboyong Neymar? Pemain yang pernah membela Real Sociedad tersebut kemungkinan bakal hijrah ke PSG, dan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Neymar.

Menarik untuk dinanti bagaimana akhir dari saga transfer kedua pemain. Pihak El Barca sendiri dikabarkan siap bertemu dengan PSG untuk membahas kepulangan Neymar. Nilai transfer 100 juta euro plus pemain akan ditawarkan Barca kepada PSG.

Apa Reaksi Kamu?