Batal ke Real Madrid, Ini Alasan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Muchdi

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Batal ke Real Madrid, Ini Alasan Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Kylian Mbappe (c) AP Photo

Winnetnews.com -  Kylian Mbappe akhirnya membeberkan sedikit alasannya batal ke Real Madrid dan memilih bertahan di PSG.

Mbappe santer disebut akan cabut dari PSG pada musim panas 2022 nanti. Sebab ia tak kunjung teken kontrak baru di Parc des Princes.

Pada akhirnya ia santer disebut akan pindah ke Madrid. Sebab El Real memang sangat tertarik untuk merekrut pemain 23 tahun tersebut.

Kabarnya Mbappe juga sudah menerima tawaran kontrak dari Madrid. Tapi ia kemudian membuat keputusan mengejutkan dengan bertahan di PSG.

Alasan Mbappe Batal ke Madrid

Kylian Mbappe akhirnya angkat bicara soal keputusannya tak jadi merapat ke Real Madrid dan bertahan di PSG. Ia mengatakan keputusan itu tak lepas dari adanya perubahan dalam proyek yang dirancang klub.

"Meninggalkan negara saya seperti itu, ada sisi sentimental ini," bukanya seperti dilansir Goal.

“Proyek telah berubah. Klub telah mengubah banyak hal secara sportif dan saya pikir cerita saya belum berakhir," tutur Mbappe.

image0
Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Mohon Dimaafkan

Lebih lanjut, Kylian Mbappe berharap keputusannya bertahan di PSG tak membuat fans Real Madrid marah. Ia berharap mereka memaklumi keputusannya itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada [pendukung Real Madrid], mereka selalu menerima saya sebagai salah satu dari mereka. Saya memahami kekecewaan mereka, tetapi saya berharap mereka akan mengerti bahwa saya tinggal di negara saya," ujarnya.

"Sebagai orang Prancis, saya ingin membantu negara saya dan mengembangkan kompetisi," sambung Mbappe.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Ini Dia Alasan Mbappe Batal ke Madrid dan Bertahan di PSG"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...