Batal Menikah Akibat Corona, Pasangan ini Mengakhiri Hidup Bersama
Foto: The Knot

Batal Menikah Akibat Corona, Pasangan ini Mengakhiri Hidup Bersama

Kamis, 21 Mei 2020 | 14:32 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona yang terjadi membuat sejumlah pasangan harus menunda rencana pernikahan mereka. Ada yang memilih bersabar dan menunggu sampai penyebaran virus ini mereda, namun ada pula pasangan yang memilih tetap menikah tanpa melangsungkan resepsi pernikahan.

Meski begitu, belum lama ini sepasang kekasih memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka daripada pernikahan keduanya harus ditunda kembali, akibat virus corona yang tidak tahu kapan akan berakhir. Pasangan ini diketahui beraal dari Telangana, India. Keduanya mengakhiri hidup bersama di sebuah lapangan.

Jenazah keduanya ditemukan di lapangan yang berada tidak jauh dari tempat tinggal mereka. Pasangan berusia 22 dan 20 tahun ini, sudah berhubungan selama bertahun-tahun dan melangusngkan pertunangan beberapa bulan yang lalu.

Dilansir dari CNN-News18, keduanya tertekan setelah Telangan memperpanjang masa karantina wilayah mereka.

“Keluarga menyatakan, korban mengambil langkah ekstrem itu karena tidak mendapat kejelasan mengenai kapan mereka akan menikah,” kata sumber dari kepolisian.

Jenazah yang ditemukan segera dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pihak kepolisian setempat menyatakan, kasus ini sebagai kematian tidak wajar dan akan segera melakukan penyelidikan.

Lockdown di kawasan Telangana sudah dilakukan sejak 22 Maret lalu. Hal ini berdampak terhadap ribuan pasangan yang memutuskan untuk menunda momen bahagia mereka. Sedangkan, pemerintah pusat sudah menetapkan aturan mengenai pembatasan jumlah orang yang bisa hadir dalam acara pernikahan.

Aturan tersebut juga berlaku untuk pemakaman, dengan tujuan agar tidak tercipta kerumunan masa dan menerapkan social distancing.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...