Batal Menikah, Wanita ini Jual Murah Gaun Pengantinnya
Foto: mStar.com.my

Batal Menikah, Wanita ini Jual Murah Gaun Pengantinnya

Senin, 1 Jun 2020 | 13:55 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pernikahan merupakan momen yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan. Demi menyelenggarakana acara pernikahan yang diinginkan pun, sepasang kekasih harus menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Jika acara pernikahan tersebut batal dan tidak jadi digelar, tentu saja dapat membuat sedih dan kecewa pasangan, hingga keluarga. Apalagi jika hal tersebut terjadi lantaran kekasih kita melakukan pengkhianatan.

Seperti kisah Yana, yang belum lama ini viral di media sosial. Dalam kirimannya pada Rabu (27 /5) lalu, Yana mengunggah foto-fotonya sedang menggunakan gaun pengantin. Dia diketahui melakukan foto pre-wedding, meskipun tanpa ada calon mempelai pria.

Yana menjelaskan bahwa alasannya tetap melakukan sesi pemotretan tersebut, lantaran ia ingin mengenang gaun pengantinnya sebelum dijual. Saat menjalankan pemotretan, dia mengaku perasaannya sangat campur aduk.

Yana lakukan <b class=prewedding sendirian " height="521" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1590994095.jpg" width="826">
Foto: mStar.com.my

“Ketika photoshoot itu aku baik-baik saja. Aku tertawa, namun bagian ketika aku menutup sebelah wajah, aku menangis,” ujarnya dikutip dari mStar.

Pernikahan Yana dan kekasihnya harus batal, lantaran ia menjadi korban perselingkuhan. Padahal, mereka sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara tersebut dengan matang.

Yana mengaku bahwa sudah ada orang yang berniat untuk membeli gaun pernikahan tersebut dengan harga 80 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp200 ribu.

“Alhamdulillah sudah ada yang beli. Aku beli dengan harga 200 Ringgit Malaysia lebih (setara Rp600 ribu), tapi aku jual dengan harga 80 Ringgi Malaysia (Rp200 ribu),” kata Yana.

Yana lakukan prewedding sendirian
Foto: mStar.com.my

Dibantu oleh rekannya, Yana pun mengabadikan momen ketika dirinya sedang menggunakan gaun pengantin tersebut. Sesi pemotretan itu hanya dilakukan dengan menggunakan kamera ponsel.

Sebenarnya Yana masih sayang dengan pria itu, akan tetapi ia memilih untuk mengakhiri hubungannya setelah menyadari bahwa tunangannya bermain belakang, padahal hari bahagia mereka sudah sangat dekat.

“Aku putuskan hubungan kami awal tahun ini karena sudah tidak tahan dengan perangainya, apalagi dia ketahuan kirim pesan ke wanita lain,” jelasnya.

Yana sempat memberikan kesempatan kepada pria itu, namun ia justru malah mendapatkan jawaban yang tidak mengenakkan. Pria itu menolak dan memilih untuk bersama dengan wanita yang menjadi selingkuhannya dan menjadikan alasan Yana terlalu baik untuknya, sebelum hubungan tersebut berakhir.

Yana pun saat ini diketahui sudah dapat melupakan kejadian itu dan dengan tegas mengatakan tidak akan kembali ke pelukan pria tersebut, meskipun ia sudah berubah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...