Batman Arkham Knight

Liani
Jumat, 26 Juni 2015 13:44 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 26 Juni 2015 13:44 WIB
Image Batman Arkham Knight

image0

Para gamer yang telah memesan game Batman Arkham Knight versi Batmobile Collector's Edition harus kecewa, karena baru-baru ini pengembangnya, Rocksteady, membatalkan kehadiran versi paket penjualan tersebut.

Meskipun begitu, setidaknya Rocksteady tidak memutuskan untuk membatalkan perilisan dari Limited Edition, seperti yang terjadi pada Batman: Arkham Knight Batmobile Edition. Alasan Rocksteady menunda peluncuran Limited Edition adalah karena masalah pada kualitas game tersebut, meski tidak dijelaskan lebih detail apa tepatnya masalah yang dihadapi Rocksteady.

Batman juga hadir di sejumlah game lainnya seperti Fallout: New Vegas, Just Cause 2, GTA San Andreas, Minecraft, The Sims, Sidhonored, serta juga game jadul Doom II dan Starbound.


Pappa Jack Kopitiam
Menu Makanan Ala Resepsi Pangeran Harry- Meghan Markle Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.