Batu Akik Pemberian Mike Mohede Selalu di Kenang Mathias Muchus

Ade Kurniawan
Rabu, 03 Agustus 2016 02:02 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Rabu, 03 Agustus 2016 02:02 WIB
Image Batu Akik Pemberian Mike Mohede Selalu di Kenang Mathias Muchus

WinNetNews.com - Aktor senior Mathias Muchus tak menduga mendapat hadiah dari mendiang, Mike Mohede, berupa cinderamata khas daerah timur Indonesia. Sebab, Mathias tak pernah meminta sesuatu dari jawara Indonesian Idol jilid kedua tersebut.

"Di luar dugaan, saat dia (Mike) baru pulang konser dari Indonesia Timur, dia bawakan saya batu akik, cincin. Dia bilang, 'Ini buat om'. Saya pikir, dia teman anak saya, tapi dia malah kasih ke saya," kata Mathias Muchus ditemui usai pemakaman Mike di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Kebaikkan dan keikhlasan Mike itulah yang membuat Mathias selalu ingat hingga saat ini. Apalagi, ia sering berdiskusi dan makan bersama dalam satu meja. "Saya sering makan bersama Mike sambil berbincang tentang kehidupan dan musik," kata Mathias.

Maka dari itu, Mathias sempat kaget dan tak meyangkan dengan kabar Mike telah meninggal dunia di usia ke 32 tahun.

"Makanya, pertama dengar berita ini sangat mengejutkan. Jujur saya nangis. Saya merasa belum terima kepergian Mike yang mendadak. Hampir saya protes karena ini kayak enggak bener," kata Mathias.

Apa boleh buat, semua itu sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. "Tapi dia telah pergi, Tuhan punya rencana lain dan saya menerima, saya harus pasrah. Walaupun dalam hati kecil saya, Mike belum pergi. Sulit cari pemuda yang sangat peduli. Ini anak luar biasa, dia bisa jadi inspirasi," kata Mathias.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.