Bawa Kabur Mobil Orang, Pencuri Ini Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Curian Lainnya
Ilustrasi. Foto: Global News

Bawa Kabur Mobil Orang, Pencuri Ini Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Curian Lainnya

Jumat, 10 Jul 2020 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nampaknya karma datang begitu cepat kepada seorang pria bernama Randy Lee Cooper. Pria berusia 27 tahun ini, diketahui telah mencuri sebuah mobil dan pada Minggu (5/7) lalu, mobil curian yang ia kendarai mengalami kecelakaan di Newberg, Oregon, Amerika Serikat.

Dilansir dari UNILAD,  kecelakaan yang dialami oleh Cooper menabrak mobil curian lain, yang dikendarai oleh seorang wanita bernama Kristin Nicole Begue.

Randy Lee Cooper dilaporkan mencuri sebuah mobil Toyota Land Cruiser. Setelah seseorang melaporkan kejadian tersebut, Departemen Kepolisian Newberg-Dundee berhasil melacak mobil tersebut dan melakukan pengejaran.

Akan tetapi saat hendak kabur, Cooper malah menabrak mobil yang telah dicuri tiga minggu yang lalu oleh Nicole. Di mana saat kecelakaan terjadi, Nicole berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

“Pada pagi hari tanggal 5 Juli 2020, petugas Kepolisian Newberg-Dundee menanggapi laporan seorang tersangka yang baru saja mencuri Toyota Land Cruiser milik korban. Petugas menemukan kendaraan curian itu beberapa saat kemudian ketika ia melaju melewati kota. Tersangka berusaha menghindari polisi melalui pusat kota Newberg dan menabrakan Land Cruiser ke Buick Regal dekat E. Franklin & College St,” tulis kepolisian Newberg di akun Facebook resmi mereka.

“Petugas membawa tersangka ke dalam tahanan, tetapi kemudian mengetahui bahwa Buick Regal juga dicuri dari aksi kriminal yang berbeda yang sudah dilaporkan tiga minggu lebih awal. Pengendara dari Buick yang dicuri ditemukan berada di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan,” lanjutnya.

Mobil pencuri menabrak mobil curian
Foto: Facebook/Newberg-Dundee Police Department

Akibat ulahnya, Cooper ditahan dengan tuduhan mengendarai mobil hasil curian, berusaha menghindari polisi, penyerangan tingkat tinga, mengemudi secara ugal-ugalan, dan kejahatan terkait lainnya.

Sedangkan Nicole, diamankan karena telah megemudi dalam keadaan di bawah pengaruh minuman keras dan membawa mobil hasil curian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...