Bawa Pesta ke Jalan, Pria Ini Jadi DJ Sambil Naik Sepeda

Nurul Faradila

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bawa Pesta ke Jalan, Pria Ini Jadi DJ Sambil Naik Sepeda
Foto: YouTube/Dom Whiting

Winnetnews.com -  Seorang pria mendadak viral setelah dia melakukan aksi unik dengan sepedanya. Pria bernama Dom Whiting ini, menjadi sorotan karena meletakkan DJ set di atas stang sepedanya.

Tak hanya itu, pria berusia 25 tahun ini juga berkeliling Inggris sambil memainkan musik yang disiarkan langsung melalui kanal YouTubenya. Dom mengatakan kalau ide itu datang dari seorang teman, tapi dia tidak yakin bagaimana melakukannya.

“Saya melakukan beberapa streaming langsung statis yang aneh dan berpikir bahwa sebenarnya, latar belakang yang bergerak adalah bagian penting dalam membuat streaming sukses,” kata Dom Whiting kepada LADBible.

“Saya kemudian pergi minum pada suatu malam dengan seorang teman dan dia menyarankan untuk mencoba memasang dek ke sepeda… Saya tidak menganggapnya serius pada awalnya tetapi keesokan paginya saya mencari dan sekarang kami ke sini!” imbuhnya.

Di siaran langsungnya, Dom terlihat bersepeda di sekitar kota. Konten tersebut meledak dan sudah ditonton ratusan ribu kali.

Dom Whiting mengaku senang karena banyak orang yang menyukai aksinya tersebut.

“Senang mengetahui bahwa orang-orang menyukainya. Dalam obrolan kebanyak semua orang menyukainya dan ingin tahu ke mana saya akan pergi selanjutnya,” jelasnya.

Orang-orang yang ada di jalan pun, memberikan respon yang positif saat melihat Dom bermain musik di atas sepedanya. Meski menyenangkan, tapi Dom mengaku kalau aksinya memang cukup berbahaya. Dia bahkan hampir jatuh saat berbelok tajam.

Sejauh ini, Dom sudah bermain musik di beberapa kota besar dan kecil termasuk Oxford, Bristol, dan London. Meski perjalanan menjadi DJ di jaalnan sangat menyenangkan, namun kedatangannya di Bristol mempunyai kesan tersendiri baginya.

“Mereka semua hebat, namun, saya harus mengatakan bahwa saya paling tersentuh dengan Bristol karena orang-orang datang dari Wales dan Liverpool,” ungkapnya.

Meski belum yakin apa yang akan dilakukan selanjutnya, tapi Dom Whiting menjamin kalau dia masih akan terus berkeliling dengan sepedanya sambil menjadi DJ.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...