(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bayern Kini Tak Lagi Khawatirkan Soal Badai Cedera

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Bayern Kini Tak Lagi Khawatirkan Soal Badai Cedera
Athena - Bayern Munich, tim The Baavarian yang mengalami badai cedera pada beberapa pemain intinya, Penyerang Die Roten, Robert Lewandowski dikhawatirkan bakal mengganggu keseimbangan timnya.

Saat ini ada Medhi Benatia, Holger Badstuber, Jan Kirchhoff, dan Franck Ribery yang masih ada di ruang perawatan. Arjen Robben jadi pemain terakhir yang masuk usai cedera pangkal paha saat membela timnas Belanda dan harus absen empat pekan.

Javi Martinez sendiri memang sudah kembali ke tim namun kondisinya diragukan bakal fit 100 persen usai cedera panjang. Dengan musim baru dimulai, tentu badai cedera seperti ini tidak diinginkan Bayern yang bertekad menyapu bersih seluruh kompetisi yang diikuti musim ini.

Hal yang sama pun ditemui Bayern musim lalu ketika beberapa pemain intinya harus bertumbangan karena cedera dan membuat klub Bavaria tersebut cuma meraih gelar Bundesliga, sementara gagal di DFB-Pokal dan Liga Champions.

Namun, Pep Guardiola, pelatih Buyern Munich ini mengaku tidak khawatir atas cedera yang melanda tinnya. Dengan kedatangan sejumlah pemain baru musim ini seperti Arturo Vidal, Douglas Costa, dan Kingsley Coman, maka Bayern diyakini bisa mengatasi badai cedera ini untuk tetap tampil kompetitif.

"Tidak akan mudah memang tapi kami bermain untuk menang, siapapun lawannya. Yang paling penting bagi kami adalah memulai dengan kemenangan pada hari Rabu besok dan mampu meneruskannya. Ada beberapa pemain kami yang cedera, tapi kami tetap sebuah tim yang kuat," ujar Lewandowski seperti dikutipSoccerway.

Bayern akan mengawali kiprah mereka di Liga Champions dengan tandang ke markas Olympiakos, Kamis (17/9/2015) dinihari WIB besok.

Baca Juga :

 
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});