Bayern Munich Akui Bukan Tugas Mudah untuk Dapatkan Pengganti Robben

Daniel
Daniel

Bayern Munich Akui Bukan Tugas Mudah untuk Dapatkan Pengganti Robben Bayern Munich logo

Winnetnews.com - Bayern Munich menjadikan Leroy Sane sebagai target utama transfer pada musim panas 2019. Namun tentu saja bukan langkah mudah untuk Bayern bisa membawa Sane keluar dari Manchester City menuju Allianz Arena.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut masih terikat kontrak dua musim lagi bersama City. Plus, Pep Guardiola menjamin Sane sebagai bagian dari tim untuk musim depan. Chairman Bayern Munich pun mengakui bahwa merayu Sane bukan hal gampang.

“Anda jangan lupa dia masih terikat kontrak dua tahun bersama klubnya, dan Manchester City bukan tipe klub yang dengan mudah melepas pemainnya,” ujar Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip dari Sportskeeda.

“Ini merupakan hal yang sulit namun saya rasa dia harus diyakinkan bahwa bermain untuk Bayern adalah sesuatu yang dapat ia nikmati,” tambah Rummenigge. Untuk bisa mendatangkan Sane, Bayern harus merogoh kocek dalam-dalam.

Meski demikian, hal itu tampaknya bukan jadi masalah untuk Bavarian. Diakui oleh Rummenigge, tujuan didatangkannya Sane ke Bayern yakni sebagai “Suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery.” Ia optimis Sane tertarik dengan hal tersebut.

Apa Reaksi Kamu?