Bayern Munich Jadikan Leroy Sane Target Transfer Utama

Daniel
Daniel

Bayern Munich Jadikan Leroy Sane Target Transfer Utama Leroy Sane (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Manchester City harap-harap cemas sebab bintang muda mereka, Leroy Sane, tengah dibidik oleh klub raksasa. Lebih mengkahwatirkannya lagi untuk City, Sane juga dikabarkan tertarik untuk mencoba tantangan baru di luar Liga Inggris.

Seperti yang dikutip dari Guardian, klub yang dimaksudkan adalah kampiun Bundesliga Bayern Munich. Bavarian – julukan Bayern – dikabarkan tertarik kepada Sane setelah dua winger kawakan Arjen Robben dan Franck Ribery memutuskan untuk cabut dari tim. Sane disebut jadi target transfer nomor satu Bayern di bursa musim panas ini.

Keseriusan Bayern untuk menggaet Sane semakin meyakinkan setelah penyerang andalan mereka Robert Lewandowski memuji pemain berambut ikal tersebut. “Dia adalah pemain super dengan kualitas luar biasa dan punya potensi. Saya sudah melihat betapa bagusnya dia.”

Sebenarnya Jerman bukan tempat asing untuk Sane. Sebelum merapat ke City pada 2016, Sane sudah berkarier di tanah kelahirannya tersebut bersama Schalke 04. Namun, Sane tidak menutup pintu untuk kembali mentas di Bundesliga.

Sane masih memiliki kontrak selama dua musim ke depan bersama City. Tak pelak, Bayern harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan sang pemain. Setidaknya 70 juta poundsterling harus disetorkan demi bisa mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Apa Reaksi Kamu?