Bayern Ungguli Benfica 1-0

Bayern Ungguli Benfica 1-0

Rabu, 6 Apr 2016 | 07:18 | Rusmanto
WinNetNews.com - Bayern Munich punya banyak peluang ketika menghadapi Benfica, tetapi akhirnya hanya menang 1-0. Bagi Manuel Neuer, 1-0 pun sudah cukup buat Bayern.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, Bayern menang berkat gol Arturo Vidal yang dicetak pada menit kedua. Unggul lewat gol cepat, Bayern membuat kesan seolah mereka bisa menang dengan margin besar.

Kalau melihat jumlah peluang, Bayern memang layak untuk menang lebih besar dari 1-0. Dalam catatan ESPNFC, Die Roten punya 16 attempts, di mana 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Meski begitu, selain penyelesaian akhir yang kurang baik, Bayern harus menghadapi ketangguhan kiper Benfica, Ederson. Kiper berusia 22 tahun itu membuat 5 buah penyelamatan, yang artinya hampir semua percobaan tepat sasaran Bayern dia halau --kecuali gol dari Vidal.

Dengan skor 1-0, peluang Benfica untuk membalikkan keadaan belum sepenuhnya sirna. Tetapi, Neuer yakin kalau Bayern bisa tampil sama bagusnya di Lisbon pekan depan.

"Kami pergi ke Lisbon dengan kemenangan 1-0 dan kami akan berusaha sebisa mungkin untuk lolos ke semifinal," ujar Neuer seperti dilansir DW Sports.

"Setiap pekan, Bayern selalu diharapkan untuk menang. Terkadang (kemenangan) 1-0 saja sudah cukup," lanjut kiper berusia 30 tahun tersebut.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...