Bayi dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga

Arienta
Selasa, 09 Februari 2016 15:08 WIB
Oleh Arienta pada Selasa, 09 Februari 2016 15:08 WIB
Image Bayi dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga

WinNetNews.com - Warga Cipondoh, Tangerang digegerkan dengan suara tangis bayi di lingkungan mereka. Setelah diselidiki, ternyata bayi tersebut dibuang oleh orangtuanya di dalam kantong plastik abu-abu disalahsatu rumah warga, Selasa (9/2) dinihari.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani menjelaskan, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga di dekat tempat sampah di Perum Poris Paradise 2 BB 6/19 RT 07/010 Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Bayinya berada di dalam kantong plastik abu-abu, warga menemukan sekira pukul 07.45 WIB," ujarnya kepada wartawan, Selasa (9/2).

Diduga, bayi itu sengaja dibuang orangtuanya. Warga yang menemukan pertama kali adalah petugas satpam perumahan bernama Muslih.

"Bayi diduga diletakan di lokasi sekira pukul 04.40 WIB. Karena terdengar suara tangis, kemudian petugas Satpam melaporkan penemuan bayi itu kepada ketua RT setempat," ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan kemudian saksi memberitahukan hal tersebut kepada Babinkamtibmas setempat Aiptu Untung yang tak lama kemudian datang personel Polsek Cipondoh. "Bayi tersebut untuk sementara di amankan dan dirawat di Bidan Helmi," tandasnya.

Laporan: Arienta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.