Bayi Raisa Dijodohkan dengan Anak Mantannya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Bayi Raisa Dijodohkan dengan Anak Mantannya Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish Daud sukses menarik perhatian, pasalnya pasangan serasi ini sempat menutupi kabar bahagia itu.  Raisa telah melahirkan malaikat kecilnya di salah satu rumah sakit ibu dan anak di bilangan Jakarta Selatan, pada Selasa 12/2/2019.

Menurut salah satu petugas rumah sakit, ia membenarkan Raisa sudah melahirkan di rumah sakit tersebut. "Benar ada di sini (Raisa), di lantai 2," kata petugas rumah sakit.

Petugas itu menyatakan jika penyanyi berusia 28 tahun tersebut melahirkan bayi perempuan lewat prosedur operasi. "Semalam jam 02.00 caesar. Ada orangtuanya juga. Caesar biasa empat hari pemulihan tiga hari, anaknya perempuan," tambah petugas rumah sakit tersebut.

Kabar kelahiran anak pertama Raisa langsung dikaitkan dengan mantan pacar Raisa, Keenan Pearce. Beberapa di antara mereka mulai menjodohkan anak mantan Raisa, Keenan Pearce dengan anak Raisa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tadaaaaaaa.....!!!! Gemesh gak???? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . .Sumber: detik.com

A post shared by @ hamishraisa_couple on

Mereka berharap meski Raisa dan Keenan tidak berjodoh, tapi anak mereka berjodoh. “Anak Raisa cewek, anak Mas Keenan cowok. Bakalan ‘Could it Be Love’ enggak ya,” kata salah satu netizen. “Keenan anaknya cowok. Raisa anaknya cewek, semoga anak-anak mereka berjodoh dikemudian hari,” sahut netizen lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Raisa dan kakak dari Pevita Pearce itu sempat berpacaran selama empat tahun lebih. Setelah putus dari Raisa, Keenan diketahui menjalin hubungan asmara dengan Gianni Fajri atau yang sering disapa Ghyan, seorang film maker dan creative director. Mereka menikah pada 14 Januari 2018.

Sementara Raisa dinikahi Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Pada Oktober 2018 lalu, istri Keenan Pearce melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Apa Reaksi Kamu?