Bayinya Diduga Diculik, Wulan Polisikan Teman Kerja

Rusmanto
Minggu, 31 Januari 2016 07:20 WIB
Oleh Rusmanto pada Minggu, 31 Januari 2016 07:20 WIB
Image Bayinya Diduga Diculik, Wulan Polisikan Teman Kerja

WinNetNews.com - Seorang anak perempuan yang masih bayi bernama Zahira dilarikan oleh teman ibunya sendiri pada Sabtu (30/1/2016), dari rumahnya di Jalan Pulau Pinang Gang IV, Denpasar, Bali.

Salah satu anggota kepolisian Polresta Denpasar yang enggan disebut namanya ini mengatakan, bahwa ibu korban bernama Wulan Silviani (pelapor) memiliki teman Lia Susanti (terlapor).

"Bayi ini dibawa kabur oleh teman ibunya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.30 Wita tadi," katanya.

Sekira tahun 2013, lanjutnya, pelapor kenal dengan pelaku karena sama-sama kerja di Spa The Banjar. Namun saat sejak September 2013 keduanya tidak ada komunikasi. Namun, hari ini terlapor tiba-tiba datang kerumah korban bersama laki-laki yang tidak dikenal oleh pelapor.

"Pelaku sempat meminta kepada korban untuk mengajak si bayi ini kerumahnya. Karena korban percaya dengan pelaku maka anaknya ini boleh dibawa kerumah terlapor," paparnya.

Selanjutnya, terlapor menyuruh korban untuk jemput anaknya pada sore hari di rumah pelaku yang mengaku tinggal di rumah kos belakang Robinson, Denpasar. "Setelah sekira 40 menit handpone pelaku dan facebook milik terlapor tidak aktif lagi," kata dia.

Dia menjelaskan, korban sempat mengecek kos pelaku dibelakang Robinso namun warga disana tidak ada yang mengenal. "Sekira pukul 18.00 Wita merasa curiga kalau anaknya ini dibawa kabur akhirnya dia lapor ke polisi," pungkasnya.

disadur dari situs okezone

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Walau Kalah dari Persib, Pelatih Persela Puas dengan Anak Didiknya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.