BCL Sebut Mike Mohede "Papa Bear"

Ade Kurniawan
Senin, 01 Agustus 2016 04:38 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Senin, 01 Agustus 2016 04:38 WIB
Image BCL Sebut Mike Mohede "Papa Bear"

WinNetNews.com -  Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) melayat ke rumah duka, Mike Mohede di kawasan Kuricang Raya, 6C-1/7 Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7) malam.

Istri Ashaf Sinclair mengaku tak percaya Mike Mohede telah tiada di usianya terbilang cukup muda, 32 tahun.

"Sampai sekarang, saya masih nggak percaya sih, hangat banget denger kabarnya tapi saya konfirmasi ke teman teman yang lain ternyata benar," kata BCL.

"Gone to soon, masih muda banget," sambungnya.

Kepergian Mike untuk selama lamanya memang tak ada yang menyangka. Apalagi, jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol ke 2 itu suara yang bagus. Bahkan, BCL punya panggilan khusus untuk pelantun Kemenangan itu.

"Papa Bear gitu, beliau super talented banget. One of the best singer," puji BCL sembari mengucapkan belasungkawa kepada pria kelahiran 7 November 1983.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.