Bebagai Variasi Bercinta Woman On Top

Rusmanto

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Bebagai Variasi Bercinta Woman On Top
ilustrasi
Winnetnews.com -  Jika selama ini pasangan prianya yang lebih dominan di atas ranjang, mengapa tidak sesekali coba ganti suasana? Kadang, wanita juga ingin pegang kendali penuh selama bercinta lewat posisi woman on top. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi, serta bisa membantu mencapai orgasme. Tidak sedikit juga pria yang menganggap wanita dominan di atas ranjang itu seksi, lho! Tergoda ingin coba woman on top malam ini? Intip inspirasinya di bawah ini.

Variasi posisi bercinta woman on top untuk para wanita

Berikut berbagai ide woman on top yang dapat Anda coba malam ini:

1. Berhadapan (Cow girl)

Mulai dengan pasangan pria yang duduk santai di kursi atau tepi tempat tidur dan wanitanya duduk mengangkang di pangkuan pria sembari menghadap ke arahnya. Anda dapat menaikkan dan menurunkan tubuh secara perlahan atau secepat yang Anda inginkan.

Alternatifnya, pasangan pria bisa berbaring di atas tempat tidur sambil menekuk lutut untuk menopang gerak pasangan. Anda yang wanita bisa berlutut dan masuk dari atas, sementara kedua lengan bertumpu pada lutut pasangan untuk mengatur penetrasinya. Di saat yang bersamaan, prianya bisa meraih pinggul atau paha pasangannya untuk meringankan manuvernya.

Posisi woman on top klasik ini tetap memungkinkan Anda berdua saling menciptakan kontak mata yang intim nan romantis. Anda juga bisa memainkan tangan Anda sesuka hati untuk menjelajah tubuh masing-masing.

2. Reverse cowgirl

Posis ini adalah variasi unik dari woman on top klasik seperti di atas. Cara melakukannya mirip: pasangan pria bisa duduk atau berbaring telentang sementara wanitanya duduk mengangkang di pangkuan pria. Bedanya, posisi wanita jadi terbalik memunggungi si pria.

Selain memberi kebebasan pada tangan untuk menjelajah tubuh masing-masing, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan penetrasi yang lebih dalam dengan bonus stimulasi klitoris yang lebih mantap selayaknya doggy style.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...