(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Bebas dari Penjara, Ahok Bertemu Orang Ini. Siapa Dia?

Cindy
Cindy

Bebas dari Penjara, Ahok Bertemu Orang Ini. Siapa Dia? Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Saat bebas nanti 24 Januari 2018, Ahok sudah banyak agenda diantaranya melakukan wawancara dengan salah satu stasiun televisi pada Sabtu 26 Januari 2019 dan menjenguk istri mantan Kapolri (Alm) Hoegeng Imam Santoso, Merry Roeslani Hoegeng.


Sebelumnya, Ahok mengirim surat kepada Merry Hoegeng dari Mako Brimob mendoakan kesembuhan Merry. Surat yang ditulis tangan oleh Ahok itu juga menginformasikan kepada Merry bahwa dia akan bebas pada 24 Januari 2019.

"Yth Ibu Meri Hoegeng. Cepat sembuh ya bu. Saya sudah jadwalkan untuk mengunjungi ibu di rumah ketika sudah bebas," tulis Ahok.

Sejumlah kolega akan menyambut keluarnya Ahok dari penjara. Tapi menurut, ketua DPP PDIP Bidang Organisasi Djarot Saiful Hidayat mengatakan Ahok tidak membutuhkan perayaan-perayaan khusus menyambut kepulangannya.

"Saya bertemu terus terang saja sama Pak Ahok itu pada tiga minggu yang lalu. Beliau bilang jangan ada penyambutan macam-macam," kata Djarot.


Seperti yang diketahui, Ahok divonis pidana 2 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena terbukti bersalah melakukan penodaan agama.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});