Beberapa Cara Agar Istri Capai Orgasme dan Membuatnya Bahagia
ilustrasi

Beberapa Cara Agar Istri Capai Orgasme dan Membuatnya Bahagia

Jumat, 21 Jun 2019 | 19:41 | Rusmanto

Winnetnews.com - Seks yang ideal diakhiri dengan ‘ledakan’ bernama orgasme, baik dari pria maupun wanita. Nyatanya, hal ini tak selamanya bisa dirasakan oleh pasangan yang melakukannya, terutama dari pihak wanita. 

Entah apa alasannya, faktanya wanita lebih sulit untuk mencapai orgasme ketimbang pria. Namun jangan khawatir. Ada sejumlah cara membuat wanita orgasme dengan hebatnya yang bisa Anda lakukan.

Cara Membuat Wanita Orgasme

Mencapai klimaks dalam sesi bercinta adalah tujuan sekaligus impian bagi setiap pasangan di dunia ini. Akan tetapi, kenyataan kadang—atau bahkan seringkali—tidak sesuai dengan harapan. Klimaks atau orgasme bagi sebagian orang menjadi semacam ‘harta karun’ yang sulit untuk didapatkan. Hal ini utamanya dialami oleh para kaum hawa.

Faktor psikologis disinyalir menjadi penyebab utama sulitnya orgasme wanita dapat diraih. Padahal, wanita memiliki “priviledge” berupa orgasme yang bisa datang berkali-kali. Apakah Anda atau pasangan Anda termasuk salah satu pasangan yang mengalami masalah ini? Mungkin cara membuat wanita orgasme berikut ini bisa jadi solusinya.

1. Tentukan Posisi Ideal

Setiap pasangan memiliki preferensinya masing-masing mengenai posisi seks yang ideal dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pastikan Anda dan pasangan saling mengetahui satu sama lain perihal posisi berhubungan badan yang paling diinginkan.

Sekali lagi, komunikasi memang menjadi elemen penting dalam menciptakan sesi bercinta yang menyenangkan. Jika hal ini sudah terimplementasikan, maka orgasme wanita seharusnya bukan menjadi hal yang sulit untuk didapat.

2. Pemanasan (Foreplay)

Alih-alih langsung ke ‘acara utama’ yakni penetrasi (intercourse), yang harus Anda lakukan adalah melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu. Berikan rangsangan pada si dia berupa ciuman dan sentuhan nan lembut pada sejumlah area sensitif dari tubuhnya, seperti telinga, leher, payudara, dan tentu saja area vagina.

Melakukan pemanasan tak hanya berfungsi untuk membangkitkan gairah Anda berdua sebelum penetrasi, tetapi juga membantu lubrikasi alami sehingga proses penetrasi berjalan lancar. Dan jangan salah, sesi foreplay ini menjadi salah satu cara membuat wanita orgasme, lho. Dengan catatan, lakukan dengan benar.

3. Rangsangan Klitoris

Ingin membuat pasangan tercinta orgasme lebih cepat? Maka fokuskan ‘aksi’ Anda pada area klitoris dari Mrs. V. Sebuah studi yang dirilis oleh Journal of Sex and Marital Therapy mengungkapkan bahwasanya rangsangan klitoris adalah cara membuat wanita cepat orgasme yang dinilai efektif.

Penelitian tersebut juga mencakup penilaian rangsangan klitoris seperti apa yang mampu menghasilkan orgasme pada wanita. Dari situ didapat fakta bahwa sebanyak 63 persen wanita merasa puas ketika pasangannya melakukan teknik naik-turun pada klitoris. Sementara itu, 52 persen wanita suka dengan gerakan memutar yang dilakukan terhadap klitorisnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...