Beberapa Cara Menghindari Perselingkuhan
ilustrasi

Beberapa Cara Menghindari Perselingkuhan

Senin, 10 Feb 2020 | 17:30 | Rusmanto

Winnetnews.com - Godaan dari orang ketiga adalah salah satu awal dari perselingkuhan. Namun, dari godaan tersebut Anda bisa memilih, apakah melanjutkan hubungan terlarang tersebut atau tidak. Supaya tidak merusak hubungan Anda, ada beberapa cara untuk menghindari perselingkuhan.

Cara menghindari perselingkuhan akibat godaan orang ketiga

image0

Hampir setiap orang tertarik dengan orang lain yang lebih menarik, entah itu ketika dalam kondisi lajang ataupun sudah memiliki pasangan. Tidak dapat dipungkiri hal tersebut adalah sifat yang sangat manusiawi. 

Namun, yang membuatnya menjadi tidak diterima di masyarakat adalah ketika Anda memutuskan untuk memenuhi rasa penasaran tersebut. 

Misalnya, Anda sudah memiliki pasangan dan bertemu dengan orang lain yang mungkin memiliki kesamaan dan jauh lebih menarik. Tidak jarang, rasa tertarik tersebut berlanjut menjadi penasaran yang akhirnya membuat Anda mencari tahu lebih lanjut seperti apa orang tersebut. 

Bahkan, ketika Anda berusaha mendekatinya, bak gayung yang disambut, orang tersebut menanggapi rasa penasaran. Akhirnya, benih-benih ‘perselingkuhan’ pun mulai tumbuh dan sering berakhir dengan mengkhianati pasangan Anda saat ini. 

Supaya hal ini tidak terjadi pada hubungan Anda, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari perselingkuhan akibat godaan orang ketiga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...