Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Bila Kencan dengan Pria Lebih Muda
ilustrasi

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Bila Kencan dengan Pria Lebih Muda

Jumat, 12 Jul 2019 | 14:55 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Perbedaan umur yang terpaut jauh merupakan sebuah tantangan tersendiri. Apalagi jika kasusnya adalah wanita yang pacaran dengan pria yang yang lebih muda. Salah satu alasan mengapa mereka mengencani pria-pria tersebut adalah keberanian.

Pria yang lebih muda cenderung lebih berani dan senang mengambil risiko sehingga wanita tertarik kepada mereka. Nah, ada kalanya hubungan ini mempunyai rintangan yang tidak kalah sulit dibandingkan hubungan pada umumnya.

Oleh karena itu diperlukan beberapa cara untuk mengatasi masalah jika Anda pacaran dengan pria yang jauh lebih muda.

Tidak ada salahnya pacaran dengan pria yang lebih muda

image0

Umumnya, wanita yang memiliki pasangan jauh lebih muda sering dipandang sebelah mata. Akan ada banyak pendapat yang masuk ke telinga Anda bahwa mereka belum matang secara pikiran dan Anda harus lebih banyak mengajarinya.

Akan tetapi, opini tersebut tidak sepenuhnya benar. Tidak jarang pria yang lebih muda memiliki pola pikir yang lebih dewasa jika dilihat dari usianya. Oleh karena itu, kedewasaan tidak dapat dilihat dari segi usia.

Memang tidak menutup kemungkinan pacaran dengan pria yang memiliki usia lebih muda akan membuat dari Anda tersandung beberapa kendala. Misalnya, perbedaan pendapat soal gaya hidup yang berbeda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...