Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Hubungan Intim
ilustrasi

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Hubungan Intim

Kamis, 19 Nov 2020 | 19:23 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Jika Anda ingin melakukan hubungan seksual yang menyenangkan, persiapkanlah dengan baik. Mungkin ini terdengar sepele, tapi dengan menyiapkannya, rencana Anda akan berjalan dengan mulus dengan pasangan. Di bawah ini ada 9 hal yang bisa Anda lakukan sebelum berhubungan intim agar berjalan menyenangkan dan memuaskan.

Beragam hal yang perlu dipersiapkan sebelum berhubungan intim

Berikut hal-hal yang sebaiknya Anda perhatikan jika ingin hubungan seksual Anda berjalan lancar dan menyenangkan:

1. Persiapkan mood Anda

Pikirkan hal-hal yang menyenangkan bersamanya, mulai dari hal remeh sampai yang sangat intim. Selain menyiapkan mood diri sendiri, Anda juga bisa menyiapkan mood pasangan Anda dengan memberikan ciuman dan pelukan. Dilansir dalam Menshealth, 75% orang meningkat mood-nya jika melakukan ciuman, dan 61% orang lebih memilik berpelukan. Mencium tidak harus di bibir, bisa di leher, di punggung, dahi, jari, dan telinga.

Jika Anda dengan pasangan masih berada di tempat yang berjauhan, berikan kalimat-kalimat menggoda. Kirimkan melalui chat Anda dengannya, atau melalui telepon.

2. Pastikan semua deadline Anda sudah beres

Percayalah, keberhasilan pikiran Anda untuk melakukan hubungan seks akan sulit muncul jika Anda masih stres memikirkan daftar pekerjaan yang belum Anda selesaikan. Selesaikan segala tugas-tugas Anda satu hari sebelum hari H. Jika Anda sudah bisa menyelesaikannya, Anda akan lebih fokus pada pasangan Anda.

3. Persiapkan makanan yang tepat saat hari H

Pada hari H, jauhi makanan yang menyebabkan kembung atau membuat bau napas menjadi tidak sedap. Makanan yang bergas cenderung membuat perut Anda kembung dan merasa tidak nyaman. Makanan yang bau akan mengganggu Anda sendiri maupun pasangan Anda. Jika bau tak sedap, bukannya semakin bersemangat pasangan Anda malah bisa kabur. Kalau perlu, sikat gigi atau gunakan obat kumur sebelum memulai.

4. Pulang kantor tepat waktu

Pulang kantor jangan terlalu malam karena ada beberapa hal yang harus disiapkan saat pulang ke rumah. Anda harus membersihkan diri dahulu sebelum berhubungan intim. Selanjutnya, Anda juga harus menyiapkan ruangan atau kamar yang memiliki suasana yang mendukung. Misalnya, memilih-milih musik yang ingin Anda putar di kamar Anda. Atau, memilih pernak-pernik yang Anda inginkan di dalam kamar Anda.

Yang terakhir, jangan lupa untuk meningkatkan gairah seksual Anda dahulu setelah berjam-jam beraktivitas di luar.  Apalagi, jika Anda sudah membuat janji dengan pasangan Anda untuk melakukannya, tepati janjinya. Jangan biarkan Ia menunggu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...