Beberapa Rahasia Pria yang Jarang Diketahui Wanita
Sumber:Pexels.com

Beberapa Rahasia Pria yang Jarang Diketahui Wanita

Jumat, 22 Mei 2020 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Bagaimanapun, laki-laki dan perempuan memiliki banyak perbedaan.  Namun jika kamu sebagai perempuan mendapatkan pemahaman lebih baik tentang karakter pria, hal ini dapat membantu kamu untuk lebih banyak belajar tentang pasangan dan mengetahui kepribadian mereka secara lebih mendalam.

Dengan memahami pria dan rahasia yang mereka simpan dapat membantu kamu berkomunikasi dan menyelesaikan masalah bersama. 

Pria tak suka selalu menjadi kuat

Mungkin selama ini pria dikenal dengan kelebihannya yang lebih kuat dibandingkan wanita. Tetapi dalam menjalani hubungan, sebenarnya pria juga membutuhkan dukungan emosional dari pasangannya. 

Jadi, kalau kamu sedang menjalin hubungan, usahakan selalu mendukung pasangan kamu karena tidak semua pria dapat mengungkapkan hal ini kepada pasangannya.

Pria menyukai dipeluk

Walaupun terkadang pasangan kamu cenderung tidak suka dipeluk atau memeluk seperti para perempuan, mereka ternyata suka saat momen ini. 

Mungkin sulit untuk pria dalam mengakui hal ini karena berpelukan atau cuddling sering dipandang sebagai “feminism”, tapi nyatanya masih banyak pria yang suka dipeluk.

Pria takut saat pasangannya Datang bulan

Seperti halnya perempuan yang panik saat ingin datang bulan, ternyata laki-laki juga mengalami hal yang serupa.

 Dilansir dari lovepanky.com, hal ini dikarenakan mereka prihatin saat melihat pasangannya mengalami kram, sakit perut, dan sindrom pramenstruasi (PMS). 

Belum lagi mereka juga akan menghadapi pasangannya yang lebih emosional karena hormonal.

Pria juga suka dipuji

Bukan cuma perempuan, ternyata pria juga suka saat dipuji pasangannya. Contohnya saat kamu mengatakan kalau kamu menyukai rambutnya, dia pun berpikir dia terlihat tampan di depanmu dan ini bisa memberikan ‘self-esteem boost’ bagi pria.

Pria menyukai banyak hal dari wanita

Hal ini adalah salah satu rahasia laki-laki yang sulit dimengerti. Seperti contohnya, dia mungkin saja menyukai cara kamu saat menata rambut, reaksi kamu terhadap film, dan hal lainnya.

Kemungkinan hal ini terjadi karena sebenarnya pasangan kamu sedang menghargai kamu dengan beragam cara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...