Beberapa Resolusi Kocak di Tahun Baru Yang Sulit Di Realisasikan

Aldina
Aldina

Beberapa Resolusi Kocak di Tahun Baru Yang Sulit Di Realisasikan optionjoe.com

WinNetnews.com - Guysss, siapa sih yang ga punya resolusi buat kedepannya?. Apalagi ini masih bulan Januari, masih awal bulan di tahun baru pasti lagi gereget-gereget nya buat jalanin misi sampai di titik darah penghabisan. Bahkan kita sering banget sampe nulis "RESOLUSI 2019!!!", "PASTI BISAAA!!!", "WAJIB BISA!!!", "HARAM KALAU TIDAK BISA!!!". Pokoknya lebay deh, mungkin juga lo nulis nya sambil teriak-teriak dan dengerin musik punk (biar dapet gitu feel nya...).

Di artikel ini ada beberapa resolusi yang sulit banget deh kayanya di realisasikan, yang terjadi malah yang sebaliknya. Hadehhhh....

  1. Tahun ini gue harus kaya!. Beli rumah, mobil, motor dan ga kelaperan!

    via GIPHY

    Pengen ini, itu, sana, sini, pokoknya semuanya deh. Tapi cicilan aja masi 10 tahun lagi baru kelar. Menurut kamu kocak ga sih orang yang lebih banyak mau dibanding kerja nya? Wkwkwk...

  2. Di tahun ini Ibadah adalah hal yang nomer 1 buat gue! 

    via GIPHY

    Katanya sih mau rajin ibadah... Tapi kok malah...

  3. Pokoknya ga boleh telat pergi ngantor! TITIK!!!

    via GIPHY

    Gimana bisa ga telat ngantor coba? tidurnya aja pagi gengssss!

  4. Gue bakal berhenti ngerokok, gue mau hemat, gue mau bersihin paru-paru gue!.

    via GIPHY

  5. Tahun ini gue mau nikah dong~

    via GIPHY

    Ya ga bisa dong nikah, kalau lo nya sendiri masi suka selingkuh... (Oooppsss)
    Ada baiknya sebelum kita membuat resolusi, intropeksi diri sendiri dan melakukan perubahan untuk diri sendiri bukan untuk orang lain.

Apa Reaksi Kamu?