(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Beberapa Resto Yang Memiliki Model Interior Unik

Rusmanto
Rusmanto

Beberapa Resto Yang Memiliki Model Interior Unik
WinNetNews.com - Jaman sekarang orang nggak cuma mementingkan rasa dan variasi makanan kalo mau mengunjungi sebuah restoran. Interior dan suasana tempat juga nggak kalah penting.

Berikut disampaikan beberapa resto yang memiliki interior yang unik

Sinsa Ramyun

Korean / Muara Karang / Below 100K

image0

image1

Kapan lagi nih toko ramen tempat-nya se-modern dan funky gini? Dari luar aja, lo udah bisa lihat kalo interior tempat ini keren dan lucu banget. Makan ramen nggak pernah se-asyik ini deh. Oh iya, sembari nongkrong, cobain deh Dry Galbi Ramyun-nya yang mantap dan nendang. Dijamin puas.

IL Vero Gelateria

Desserts / Kebayoran Lama / Below 100K

image2

image3

Tempat ini emang menarik banget! Mereka menjadikan container sebagai tempatnya. Lucu kan konsep nya? Tembok nya juga terbuat dari kaca gede, sehingga lo bisa menikmati gelato lo sambil menatap ke luar, supaya dramatis gitu deh. Hahaha. Cobain deh yang rasa dragon fruit dicampur dengan salted caramel (Rp. 25.000), asem manis nya spesial banget!

Lewis&Carroll

Coffee & Tea / Senayan / 100K – 200K

image4

image5

Siapa di sini yang ngaku penggemar teh? Kalian patut seneng nih, karena ada tempat nge-teh yang lagi terkenal banget, dan emang istimewa banget yang satu ini! Yup, Lewis & Carroll ini interior nya unik, luas, dan pewe banget. Habisin waktu di sini serasa kayak di rumah sendiri. Pilihan teh nya juga alami dan bermacam-macam. Nggak heran deh nge-hits banget.

SNCTRY

Western / Dharmawangsa / Below 100K

image6

image7

Wah, tempatnya beneran kayak di Bali yah? Restoran dengan tempat dan suasana kayak gini masih jarang banget nih di Jakarta. Warna-warna lucu yang jadi dominan di sini bikin seneng banget! Sambil menikmati interior nya yang unik, boleh banget cobain menu smoothie bowl nya yang sehat, organik, kaya akan serat dan mantap banget rasanya!

JJigae House

Korean / Muara Karang / Below 100K

image8

image9

Wah, tempatnya lucu banget ya? Kalo restoran Korea pada umumnya terkesan old-fashioned dan Korea banget, yang satu ini lebih modern dan kekinian nih. Bikin betah banget deh! Daaan, lagi hujan-hujan gini, tentunya nggak ada yang lebih pas dari Pork Kimchi Jjigae (Rp. 164.000) di sini, yang porsi nya banyak dan rasanya nendang banget!

Sunny Side Up

Asian / Kelapa Gading / Below 100K

image10

Nggak heran deh kalo restoran yang satu ini jadi favorit banyak orang. Selain menu makanan nya yang lengkap dan enak, dekorasi tempat nya juga unik banget. Karena mereka adalah restoran yang menyediakan menu telur, tempatnya sendiri dipenuhi dengan telur! Lucu banget kan?

Kanawa Coffee & Munch

Coffee & Tea / Senopati / Below 100K

image11

Nggak cuma menu pastry dan kopi nya yang nagih, interior nya juga sama nagih nya! Betah deh ngerjain tugas di sini berjam-jam. Tempat ini pas banget buat nunggu macet beres juga. Asyik!

HaloNiko!

Greek / Pasar Minggu / Below 100K

image12

Tempat yang satu ini bakal bikin lo ngerasa kayak di rumah sendiri nih! Jadi nggak heran kalo lo betah banget di sini. Sambil pewe-pewean, cobain deh menu makanan nya yang unik, yang adalah masakan Jawa dicampur masakan Yunani!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});