Beberapa Tips Mudah agar Pria Bergairah Saat Foreplay
ilustrasi

Beberapa Tips Mudah agar Pria Bergairah Saat Foreplay

Minggu, 2 Agt 2020 | 19:46 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Foreplay jadi salah satu hal yang penting diperhatikan saat berhubungan intim. Biasanya foreplay memang lebih banyak dilakukan oleh pria.

Namun, bukan berarti wanita tidak bisa melakukan foreplay. Ini 4 trik mudah melakukan foreplay saat bercinta agar pria lebih bergairah, dikutip dari Womens of Health.

1. Berikan ciuman terbaik

Sebuah penelitian di The American Journal of Madicine, mengatakan berciuman bisa meningkatkan hormon dopamin di dalam otak. Hormon dopamin bertanggung jawab pada kenaikan hasrat seksual baik untuk pria maupun wanita.

2. Jangan lupakan bagian telinga

Ketika melakukan hubungan seksual dengan pasanganmu, jangan lupakan bagian teliga. Dalam sebuah survei, telinga disebut sebagai area sensitif yang bisa membantu pria sampai puncak orgasme.

Dari telinga kamu bisa turun menuju ke leher. Studi yang diterbitkan jurnal Ergonomics menemukan, bagian tengkuk menyukai getaran dengan frekuensi rendah. Dari riset ini, kamu bisa mencoba mencium bagian belakang leher sambil sedikit membuka mulut dan membisikkan kata-kata.

"Kombinasi panas dan getaran akan memicu beberapa sensasi serius," ujar pakar seks lainnya Emily Morse.

3. Jangan lupakan puting

Tidak hanya pada wanita saja, pada pria pun puting menjadi salah satu 'zona sensitif' mereka. Sebelum menuju 'menu utama', ada baiknya kamu berikan perhatian ke puting sang pria dengan sentuhan, jilatan atau sedikit memberikan gigitan.

4. Tak hanya penis

Area genitalia memang menjadi bagian yang paling berkontribusi pada sensasi rangsangan luar biasa. Namun, tidak hanya penis lho, kamu juga bisa memainkan bagian lain seperti skrotum alias buah zakar.

 

 

 

 

 

 

 


Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "4 Trik Mudah Biar Pria Lebih Bergairah Saat Foreplay"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...