Beberkan Agama Barunya, Kanye West Merasa Lebih Bahagia

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Beberkan Agama Barunya, Kanye West Merasa Lebih Bahagia Foto:GettyImages

Winnetnews.com - Dunia hiburan seringkali dipandang rendah karena banyak dari artis dan musisi yang tak menunjukan sisi asli mereka entah itu kehidupan pribadi mereka, seperti kisah cinta, agama, dan keluarga.

Namun dari sekian banyak selebritis Hollywood, ada satu nama yang berani keluar dari zona nyamannya dan merubah kehidupannya menjadi lebih baik lagi.  Kanye West musisi yang merupakan suami dari Kim Kardashian ini diketahui baru saja membeberkan agama yang baru saja di anutnya.

Beberapa waktu lalu sempat heboh berita soal kepercayaan Kanye West. Namun jawaban itu tak pernah didapat karena sang rapper tak pernah mau bicara soal agamanya. Hingga baru-baru ini ia membuka cerita tentang agamanya.

Hal ini diungkapkan ayah empat anak itu saat berkunjung ke Howard University di Washington DC, Amerika Serikat. Penampilan dadakannya di sana dalam rangka promo album terbarunya yakni 'Jesus Is King'.

Di acara tersebut, rapper asal Atlanta itu mengatakan jika dirinya baru berpindah agama menjadi seorang Kristiani. "Aku ingin kalian tahu jika aku ke sini bukan untuk menghibur kalian. Kami ke sini untuk menyebarkan musik gospel. Maafkan jika aku salah mengucap. Aku baru saja berpindah (agama). Itu berarti aku baru saja terselamatkan pada tahun ini," ucap suami Kim didepan mahasiswa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kanye West (@kanyew.est) on

Tak sampai disitu saja, Kanye juga sempat memutar beberapa lagu barunya di album gospel barunya. Adapula lagu bertajuk 'Closed On Sunday' yang berisikan lirik tentang sebuah restoran yang tutup pada hari Minggu karena alasan agama. Meski mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat, Kanye belum menyebutkan kapan album terbarunya itu akan dirilis.

Apa Reaksi Kamu?