Beberkan Tipe Wanita Idamannya, Leonardo DiCaprio Ternyata Lebih Suka Gadis Muda
Sumber foto:Elle

Beberkan Tipe Wanita Idamannya, Leonardo DiCaprio Ternyata Lebih Suka Gadis Muda

Selasa, 14 Jul 2020 | 14:42 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Aktor kawakan berwajah tampan, Leonardo DiCaprio yang telah memasuki usia 45 tahun belum juga menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Sejak kemunculannya, kehidupan cinta bintang Titanic itu selalu menjadi topik menarik. Baru-baru ini, warganet membuat grafik hubungan percintaan DiCaprio, dalam 20 tahun terakhir.

Berdasarkan data tersebut, Leonardo telah berkencan dengan 8 wanita, termasuk yang terakhir, Camila Morrone. 

Namun, yang lebih mengejutkan adalah bagan tersebut menunjukkan, aktor tampan itu tampaknya lebih menyukai wanita yang berusia di bawah 25 tahun.

Grafik tersebut dibuat dengan mengutip beberapa tabloid Inggris sebagai sumbernya. Di dalamnya, menunjukkan bahwa usia rata-rata 8 pacar DiCaprio, dari 1999 sampai sekarang adalah 22,9. 

Bintang film Titanic itu menjalin hubungan dengan model Gisele Bundchen adalah yang paling normal. Mereka berdua berada dalam kisaran usia yang sama.

 Leonardo DiCaprio, saat itu berusia 24 tahun, sementara Gisele, 18 tahun, ketika mereka pertama kali berkencan. Hubungan itu diketahui berlangsung selama 5 tahun. 

Leo kemudian berkencan dengan model Israel, Bar Refaeli. Dia berumur 20 tahun saat itu. Tapi, mereka juga mengakhiri hubungan 5 tahun setelahnya.

Usai berpisah dengan Bar Refaeli, aktor berdarah Italia-Jerman itu berkencan dengan Blake Lively, yang usianya 23 tahun pada saat itu. Namun, hubungannya hanya berlangsung dalam hitungan bulan. 

Berdasarkan data tersebut tampak jelas bahwa Leonardo Dicaprio selalu mengencani wanita di bawah usia 25 tahun. 

Saat ini, bintang The Inception itu sedang berkencan dengan model sekaligus aktris, Camila Morrone. Dan lagi-lagi, usia kekasihnya itu baru menginjak 23 tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...