Beda dari yang Lain, Wanita Ini Selalu Terangsang Selama 24 Jam
Sumber:TheSun

Beda dari yang Lain, Wanita Ini Selalu Terangsang Selama 24 Jam

Selasa, 14 Apr 2020 | 20:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Seorang wanita cantik asal Florida, Amerika Serikat yang bernama Lior Ofir Schwartz menceritakan pengalamannya dengan kondisi langkanya itu.

"Aku merasa bergairah tanpa keinginan berhubungan seks. Cara menjelaskannya adalah seperti rasa gatal tapi tidak bisa digaruk," ucapnya, seperti dikutip The Sun.

Lior mengaku kondisinya tersebut akan semakin parah ketika dia mengalami stres. Lior mengaku merasa terangsang dan sekaligus sakit di area genitalnya.

"Rasanya seperti kesemutan di area genital dan ingin menekannya atau masturbasi untuk mengurangi rasa sakitnya," jelasnya.

Lior dan suaminya/Sumber:TheSun
Lior dan suaminya/Sumber:TheSun

Merasa tertekan, Lior pun mencari tahu ke pakarnya dan ternyata dia memiliki kondisi langka bernama gangguan gairah genital persisten atau PGAD. 

Kondisi tersebut bersifat spontan, persisten, tidak diinginkan, dan tidak dapat mengendalikan gairah seksual tanpa adanya stimulasi seksual.

Kondisinya semakin lama semakin memburuk. Lior bahkan tidak bisa bercinta dengan suaminya Jonathan yang menikahinya pada 2017.

Kemesraan Lior dan Suaminya/Sumber:The Sun
Kemesraan Lior dan Suaminya/Sumber:The Sun

"Dia sangat mendukung, itu menjadi kunci nomor satu. Dia selalu menyemangatiku untuk terapi fisik, psikoterapi, dan mengunjungi banyak dokter," kata Lior.

Setelah enam tahun menderita kesakitan, Lior menjalani injeksi botox di saraf prudensial pada September 2019. 

Ia juga menjalani operasi vestibulektomi, prosedur bedah di mana selaput dara dan kulit vestibular diangkat. Kini Lior bisa melakukan hubungan seks selayaknya pasangan normal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...