Beda dengan Krisdayanti, Yuni Shara Akur dengan Keluarga Mantan Suami
Sumber foto:Instagram.com/Yunishara

Beda dengan Krisdayanti, Yuni Shara Akur dengan Keluarga Mantan Suami

Minggu, 14 Jun 2020 | 13:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Permasalahan antara Krisdayanti  dengan Aurel Hermansyah dan Azriel belakangan ini telah menjadi konsumsi publik.

Bahkan setelah Raul Lemos dan KD memberikan klarifikasi melalui chanel akun Youtube Deddy Corbuzier, dua sejoli itu malah menuai hujatan dari publik.

Raul Lemos dianggap tak bisa dekat dengan kedua anak kandung Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. 

Berbeda dengan Krisdayanti, sang kakak Yuni Shara justru dipuji warganet karena tetap bisa menjalin hubungan harmonis dengan Henry Siahaan, mantan suaminya, dan anak-anak sambungnya.

Meskipun sudah bercerai sejak pada 2008, Yuni dan suami hingga saat ini masih menjalin kerja sama dengan baik membesarkan dua anak mereka, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. 

Yuni bahkan terlihat akrab dengan mantan istri pertama Henry Siahaan, Nur Afni Octavia.

Banyak yang penasaran bagaiamana Yuni Shara bisa tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya itu. Lewat unggahannya di Instagram, Yuni Shara membagikan ceritanya.

" Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya…ada," tulis Yuni Shara, dalam akun Instagramnya.

Yuni Shara mengatakan pada dasarnya agar hubungan bisa terjalin baik tergantung dari usaha masing-masing pihak untuk bisa menempatkan diri di posisi masing-masing.

 "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami," tulis Yuni Shara.

Yuni Shara juga selalu berusaha menjalin silaturahmi dengan baik dengan keluarga mantan suaminya itu.

"Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bunda sudah bercerai hehe," katanya. Kedua anaknya, lanjut Yuni, bahkan tak pernah tahu penyebab sebenarnya ayah dan ibu mereka berpisah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...