Beda! Pemencetan Tombol Tanda Dibukanya Pembukaan Perdagangan BEI dari Kalangan Pelajar!
Foto: Felly WNN

Beda! Pemencetan Tombol Tanda Dibukanya Pembukaan Perdagangan BEI dari Kalangan Pelajar!

Selasa, 22 Agt 2017 | 15:04 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kompetisi nasional game investasi pasar modal semakin merebak ke seluruh Indonesia. Tentu dengan adanya kompetisi ini, masyarakat menjadi lebih mengerti tentang pasar modal serta investasi saham. Memang, hanya beberapa masyarakat Indonesia yang mengerti apa itu saham, pasar modal dan investasi saham. 

"Ini adalah puncak acara dari rangkaian kegiatan kompetisi nasional kita yang sudah berlangsung berbulan-bulan di berbagai daerah. Nanti dibacakan penekanan bel akan dilakukan dari perwakilan pemenang dari NSG dan stocklab. Penting untuk kemajuan pasar modal kita ke depannya sekali lagi pesan kami dari Bursa dan OJK, tentunya kompetisi ini adalah awal untuk kita memulai mengenal investasi lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi. Kita sebarkan semangat berinvestasi, semangat untuk menjadi bagian dari pasar modal kepadsa masyarakat di daerah kita masing-masing. Semoga pasar modal kita akan terus maju." kata Direktur Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan, Selasa (22/8).

Acara ini juga dilakukan pemencetan tombol sebagai tanda Pembukaan Perdagangan Bursa Efek Indonesia oleh perwakilan pemenang Nagung Saham Go dan Finalis Stocklab Daerah.

Diharapkan dengan adanya game nabung saham dan pasar modal ini, masyarakat  menjadi lebih mengerti tentang apa itu investasi saham.


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...