Skip to main content

Begal Bacok Mahasiswa ITB di Bandung

Begal Bacok Mahasiswa ITB di Bandung
Begal Bacok Mahasiswa ITB di Bandung

WinNetNews.com - Seorang mahasiswa ITB menjadi korban kekejaman aksi begal di Kota Bandung. Rifqi Zaidan M. (20), dibacok kepala dan lututnya sewaktu mengendarai motor di Jalan Tamansari, Kelurahan Lebak, Siliwangi, Kecamatan Coblong, Bandung Minggu (6/11/2016). Pelaku yang menggendarai sepeda motor juga telah merampas motor Rifqi.

Rifqi, mahasiswa jurusan teknik Geodesi Institut Teknologi Bandung (ITB). Ketika itu dalam perjalanan menuju rumah indekosnya yang berada di kawasan Dago sekitar pukul 05.03 WIB.

"Korban dari Masjid Salman (ITB) mau ke indekosnya untuk mengambil bahan kuliah yang tertinggal," ucap Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana.

Reny mengatakan sewaktu di perjalanan tiba-tiba korban diteriaki "anjing" oleh pelaku yang berjumlah empat orang memakai dua motor sambil mendahului motor korban. Beberapa saat setelah pertigaan Jalan Dayang Sumbi - Jalan Tamansari para pelaku memperlambat kendaraanya.

"Ketika korban melawati kendaraan pelaku, tiba-tiba para pelaku menyerang korban tanpa sebab," kata dia.

Korban sempat mempercepat kendaraannya guna menghindari serangan para pelaku, lanjutnya. Tapi korban terjatuh di sekitar pintu masuk Sabuga hingga tak sadarkan diri karena terkena luka bacokan di kepala dan lutut bagian kanan.

"Korban masih dirawat di rumah sakit akibat luka bacokan di kepala dan lututnya," terangnya.

Sementara barang milik korban yang diambil, adalah satu unit sepeda motor Honda Supra 125 dengan plat nomor B 3629 TSE. Kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Coblong dan sedang mengejar para pelaku begal itu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top