Image Begal Motor Tali Pocong Depok Berhasil Dibekuk
Hukum  

Begal Motor Tali Pocong Depok Berhasil Dibekuk

Senin, 06 Juni 2016 16:45 WIB

Winnetnews.com – Aksi pembegalan yang terjadi di Depok, Jawa Barat kerap kali membuat khwatir masyarakat Depok. Begal yang dikenal dengan geng tali pocong ini selalu beraksi dengan membawa tali pocong dan sebuah keris.

Tapi kali ini aksi mereka berhasil di patahkan dengan penangkapan pelaku. Tim Polres Depok dan Polsek Sukmajaya menyergap para pelaku di kontrakan di Jl Raden Saleh. Enam orang diamankan yakni AP (29), JU (21), ZK (30), HA (18), RA (25), dan JA (25).

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Kompol Teguh Nugroho, penyergapan markas Geng Begal Tali Pocong ini berlangsung menegangkan kerena mereka melakukan perlawanan dengan senjata tajam dan ada yang memegang senpi revolver, yang setelah dilumpuhkan ternyata senpi palsu.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Tebus Vinyl Metalica Seharga Rp 11 Juta dari KPK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun