Skip to main content

Begal yang Kocak! Bikin Ngakak Cara Ketangkepnya!

Pelaku begal tertangkap di pos keamananDokumentasi Polsek Panakkukang
Pelaku begal tertangkap di pos keamananDokumentasi Polsek Panakkukang

WinNetNews.com - Kelelahan memang manusiawi. Tapi jika itu terjadi dan menjadi dasar kasus ini, rasanya unik-unik gimana gitu

Berawal dari anggota Resmob Polsek Panakkukang yang mendapat informasi bahwa pelaku pencurian yang sering beraksi di jalan Boulevard Makassar, sedang berada di jalan Kelapa Tiga Makassar. Kemudian personil Resmob bergerak dan berhasil mengamankan pelaku. Tanpa perlawanan. Jelas saja, pelaku tertangkap karena tengah tertidur pulas di pos keamanan.

Seperti dikutip dari keterangan resmi pada Minggu (13/02017), pelaku berinisial TA (16) akhirnya mengakui dan membenarkan telah melakukan tindak pidana begal di jalan Boulevard Makassar dan berhasil mengambil 1 HP merk Samsung bersama lelaki inisial UN (DPO) dimana barang bukti tersebut ada di pelaku lelaki UN yang masih dalam pengejaran.

Pelaku menjelaskan dalam menjalankan aksinya menggunakan senjata tajam jenis busur. Selanjutnya pelaku bersama barrang bukti yang di gunakan di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top