Image Begal yang Kocak! Bikin Ngakak Cara Ketangkepnya!
Pelaku begal tertangkap di pos keamanan/Dokumentasi Polsek Panakkukang
News   Nasional   Daerah   Hukum  

Begal yang Kocak! Bikin Ngakak Cara Ketangkepnya!

Minggu, 13 Agustus 2017 20:02 WIB

WinNetNews.com - Kelelahan memang manusiawi. Tapi jika itu terjadi dan menjadi dasar kasus ini, rasanya unik-unik gimana gitu

Berawal dari anggota Resmob Polsek Panakkukang yang mendapat informasi bahwa pelaku pencurian yang sering beraksi di jalan Boulevard Makassar, sedang berada di jalan Kelapa Tiga Makassar. Kemudian personil Resmob bergerak dan berhasil mengamankan pelaku. Tanpa perlawanan. Jelas saja, pelaku tertangkap karena tengah tertidur pulas di pos keamanan.

Seperti dikutip dari keterangan resmi pada Minggu (13/02017), pelaku berinisial TA (16) akhirnya mengakui dan membenarkan telah melakukan tindak pidana begal di jalan Boulevard Makassar dan berhasil mengambil 1 HP merk Samsung bersama lelaki inisial UN (DPO) dimana barang bukti tersebut ada di pelaku lelaki UN yang masih dalam pengejaran.

Pelaku menjelaskan dalam menjalankan aksinya menggunakan senjata tajam jenis busur. Selanjutnya pelaku bersama barrang bukti yang di gunakan di bawah ke Polsek Panakkukang guna penyidikan lebih lanjut.

Persis Solo Rebut Tiga Poin dari Persipur Purwodadi 4-0
Negara Diminta MUI Untuk Lindungi Kepulangan Habib Rizieq

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun