Begini Cara BNN Cegah Narkoba Dikalangan Artis
Foto:Instagram.com/lensabnn

Begini Cara BNN Cegah Narkoba Dikalangan Artis

Jumat, 5 Mei 2017 | 09:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Dunia artis sangat rentan dengan dunia narkoba, banyak dari kalangan artis yang tersangkut dengan barang haram tersebut, salah staunya, Iwa K, Ridho Rhoma, dan masih banyak lagi. Baru-baru ini Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai lembaga bidang pencegahan,pemberantasan, penyalahgunaan, serta peredaran narkoba, baru saja menggelar pertemuan dengan kalangan artis di Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis 4/5/2017.

Acara ini menjadi upaya BNN dalam mengingatkan para artis agar jangan sampai terlibat pemakaian dan jaringan narkoba. "Saya ingin menjalin komunikasi dengan teman-teman artis. Karena memang artis selama ini menjadi sasaran empuk jaringan narkotika," kata kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso.

Menurut Kepala BNN Komjen Pol Budi, ada dua hal yang menyebabkan artis mudah terjerat narkoba. “Pertama lifestyle dan yang kedua mereka (artis) mempunyai kekuatan finansial jadi mereka mudah mendapatkan," jelas Komjen Pol Budi Waseso.

BNN sudah menemukan sejumlah jaringan dikalangan artis, pihak Buwas BNN menghimbau agar para artis tanah air menghindar dari jaringan narkoba tersebut. Jika tidak, BNN dan pihak berwenang lainnya tidak segan-segan akan bertindak tegas.

“Kami ada hasil pengembangan jaringan narkotika yang kita jalani. Di antaranya adalah melibatkan oknum teman artis. Untuk itu, sekarang saya kumpulkan. Jadi jika di kemudian hari kami melakukan langkah-langkah penegakan hukum, kalau ada yang tersangkut bukan berarti saya targetin artis. Tapi kita ingin mengungkap dan membasmi jaringan narkotika yang bisa menyasar siapa saja, " tambah Kepala BNN, Komjen Pol Budi Waseso.

Foto:Instagram.com/lensabnn

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...