Begini Cara Dapatkan Foto Sempurna Untuk Instagram

Begini Cara Dapatkan Foto Sempurna Untuk Instagram

Kamis, 14 Jul 2016 | 11:15 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Biasanya traveler atau wisatawan senang dengan pemandangan yang disajikan alam sekitar. Mereka juga akan mengabadikan momen keindahan tersebut melalui kamera ponsel mereka. Lalu hasil jepretan tersebut pasti akan dibagikan melalui Instagram. Mau kan kalau foto kalian di “Likes” oleh banyak orang?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari hasil jepretan kamera ponsel, seorang pemenang fotografer alam Chris Burkard akan memberikan tips untuk mengambil gambar sempurna saat bepergian dan memiliki banyak “Likes” di Instagram.

1. Pegang ponsel kamu tetap stabil

"Jika kamu tidak memiliki tri-pod, kamu bisa bersandar di suatu benda yang kokoh seperti pohon sehingga foto yang kamu ambil terlihat jelas.

2. Pertimbangkan pencahayaan

"Pencahayaan adalah kunci: Pencahayaan yang tepat dapat membuat subjek terlihat hidup, seperti sore atau malam hari. bahkan bisa terlihat seperti hal-hal siluet.."

3. Tambahkan manusia

"Termasuk orang di latar depan gambar lanskap kamu adalah cara yang bagus untuk menambahkan perspektif dan rasa keagungan ke lingkungan."

4. Merangkul duniawi

"Bahkan saat perjalanan paling biasa terkadang bisa membuat foto terbaik."

5. Cari sesuatu yang unik

"Saat memotret ruang , restoran atau sekitar gunung, membuat tempat khususdan focus pada tempat itu. Gambar yang dihasilkan berupa lentera lucu di teras yang bisa membuat gambar yang luar biasa"

6. Temukan gaya di Instagram kamu dan kamu akan mendapatkannya

"Sangat penting untuk menemukan gaya sendiri dan sempurna sehingga pengikut instagram kamu tahu apa yang diharapkan. Saya pikir sangat penting untuk menyadari bahwa media sosial adalah tempat untuk memiliki suara sendiri. Jangan hanya menggunakan tanda kutip orang lain, menulis sendiri . orang sering mencoba untuk menggambarkan apa yang orang sudah bisa melihat pada gambar -. saya lebih suka untuk menggambarkan perasaan dan sensasi berada di sana, saya ingin mereka tahu bagaimana rasanya, dan merasakan itu”.

7. Jangan terlalu terkekang, posting gambar secara real-time

"Ketika aku sedang melakukan perjalanan, saya suka posting foto secara real-time, tidak peduli di mana saya. Setiap orang memiliki smartphone, jadi selama kamu berada dalam lingkungan indah atau unik dan memiliki sel sinyal yang kuat, kamu bisa mengambil momen di mana saja ".

8. Carilah kontras

"Saya benar-benar mencoba untuk fokus pada kontras dengan baik, pencahayaan yang unik. Itu tidak selalu berarti langit biru, tetapi sering badai dan cuaca bergolak."

9. Berpikir tentang kualitas bukan kuantitas

"Sebuah penampilan Instagram yang menarik harus menjadi representasi dari karya terbaik kamu, seperti kelimpahan media di dunia yang berfokus pada kualitas daripada kuantitas adalah bagaimana kamu akan membuat pekerjaan kamu menonjol dengan mengambil perspektif yang unik dari kamu, isi dengan beragam pengalaman. Dan tempat-tempat yang mampu mengekspresikan gambar dengan cara yang indah adalah tentang semuanya”.

10. Mulai mencari dan bercerita.

"Jika saat ini sangat berarti untuk saya, maka itu biasanya akan menjadi gambar terbaik. Fotografi Wisata terdiri dari citra yang menampilkan keindahan lanskap bumi, tetapi juga mengungkapkan konteks di mana foto itu diambil. Ini selalu menjadi tujuan saya untuk berbagi foto-foto yang mengungkapkan cerita atau makna yang lebih dalam. sebuah foto yang menarik harus menantang orang untuk melompat keluar dari zona kenyamanan mereka dan termotivasi untuk menjelajahi jalan yang jarang dilalui."

Insider

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...