(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Cara Paling Ampuh Hilangkan Noda Kuning di Ketiak Baju

Oky
Oky

Begini Cara Paling Ampuh Hilangkan Noda Kuning di Ketiak Baju Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Pernahkah kamu merasa kurang percaya diri karena ada noda kuning yang melekat di bagian ketiak baju? Yang seharusnya kamu bisa percaya diri mengangkat tangan, akhirnya malah kamu jadi tidak leluasa dan cenderung malu jika mau menggangkat tangan.

Buat kamu yang belum tau, Noda kuning itu ternyata disebabkan oleh deodoran. Karena deodorant mengandung bahan antiperspirant seperti garam alumunium berpotensi menyebabkan noda pada pakaian bila telah tercampur dengan keringat.

Nah, jika kamu mau membersihkan noda kuning tersebut, yuk simak caranya dibawah ini :

1. Celupkan sikat gigi bekas ke dalam cairan cuka, gosokkan pada noda deodoran. Jika nodanya termasuk ringan, bekas deodoran akan cepat hilang setelah beberapa kali digosok. Namun untuk noda yang berat, cuka yang telah digosokkan pada noda harus dibiarkan kurang lebih selama 30 menit –1 jam. Psst, nggak hanya membantu menghilangkan noda, cuka juga berfungsi untuk melembutkan pakaian, lho!

2. Bila pakaian yang akan dibersihkan berwarna gelap, taburkan terlebih dahulu baking soda pada noda sebelum menggosokkan cuka dengan sikat gigi.

3. Gosokkan deterjen pada noda untuk lebih membantu proses penghilangan noda.

4. Rendam pakaian dalam air panas sampai bersih. Mudah banget!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});