Begini Cara Vino G. Bastian Dalami Peran di Film Chrisye

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Cara Vino G. Bastian Dalami Peran di Film Chrisye Foto:Strobiti.com

WinNetNews.com - Aktor Vino G Bastian adalah aktor yang selalu punya peran tersendiri dalam setiap aktingnya. Baru-baru ini suami dari artis cantik Marsha Timoty ini dipilh menjadi Chrisye untuk film biopik Chrisye. Pastilah menjadi tantangan sendiri untuk Vino.Awalnya, aktor pemeran Kasino dalam fom Warkop DKI Reborn tersebut merasa bingung. Namun, dengan segera ia pun bisa mendapatkan angin segar usai berdikusi lebih lanjut mengenai sosok almarhum Chrisye dengan beberapa pihak terkait. Aktor satu anak tersebut pun mendapatan banyak sekali informasi mengenai sosok Chrisye. Ia juga mengaku sering menyempatkan diri untuk bertuar pikiran dengan istri mendiang legenda di dunia musik Tanah Air tersebut.

"Masukan banyak (dari mbak Yanti). Intinya yang paling penting adalah bagaimana saya membawakan sosok Chrisye sesuai hati saya karena beliau nggak mau mengintervesi. Dia mau, 'Apa yang kamu rasain tentang lagu-lagu Chrisye itu jauh lebih penting buat saya dibanding kamu harus mirip kayak gini, gesturnya gini', buat dia itu nggak terlalu penting," tutur Vino G. Bastian di kawasan Ampera, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Foto:Strobiti.com

Selain Vino G. Bastian, Velove Vexia juga akan turut berperan dalam film biopik itu. Putri dari OC Kaligis tersebut akan berperan sebagai istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Untuk menyesuaikan perannya, Velove un harus harus mengurangi bobot tubuhnya.

Apa Reaksi Kamu?