Skip to main content

Begini Cara yang Benar Agar Anda Selalu Kompak dengan Pasangan

Begini Cara yang Benar Agar Anda Selalu Kompak dengan Pasangan
Begini Cara yang Benar Agar Anda Selalu Kompak dengan Pasangan

WinNetNews.com - Saat sudah bertahun - tahun menikah dengan pasangan Anda, terkadang kekompakan sudah mulai memudar. Hal ini tidak mudah untuk tetap bersama, bekerja sama dan hidup bersama seumur hidup. Ya, bahkan pasangan adalah seperti sebuah tim dan juga memiliki pendapat yang berbeda.

Kadang-kadang, pendekatan Anda terhadap hubungan bisa membuat pasangan Anda bekerja sama atau membuat seperti neraka dalam hidup Anda. Jika Anda yang mengambil semua kredit dan menyalahkan pasangan Anda untuk semuanya, pasangan Anda mungkin tidak pernah bekerja sama dengan Anda. Mereka mengatakan bahwa hubungan adalah seperti cermin yang menunjukkan diri Anda. Jadi, ketika Anda baik, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak jalan kebaikan.

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk mendapatkan pasangan Anda bekerja sama dengan Anda.

1. Alih-alih mengatakan "Aku tahu lebih baik. Mari kita melakukannya ', mengatakan' Mari kita berpikir bersama-sama. Apakah Anda punya ide? " Kecuali Anda melibatkan dia dalam setiap langkah, istri Anda tidak akan tertarik untuk bekerja pada tujuan umum.

2. Bila Anda ingin dia untuk bekerja menuju tujuan bersama, katakan 'Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan apa yang kita yang mampu' bukan membuatnya terlihat seperti sebuah usaha mementingkan diri sendiri di mana Anda mengambil semua pujian ketika dia bekerja keras.

3. Bila ada yang salah, bukannya menyalahkan dia dan mengatakan semuanya salah karena dia, cobalah mengatakan "Ini kesalahan kami. Sekarang, mari kita membuat hal-hal yang lebih baik bersama-sama '. Ketika ada kemajuan, selalu memujinya.

4. Ketika ia pulang dengan wajah sedih katakan hari itu tidak baik untuknya, pertama berbagi kekhawatirannya bukannya menjelaskan seberapa buruk hari Anda.

5. Ketika Anda berdua lelah dan dia terus mengomel kepada Anda, Anda mungkin merasa seperti mengatakan 'Tidak, Anda salah'. Lebih baik katakan, 'Kami berdua lelah. Bagaimana mendiskusikan besok?'

Boldsky

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top