Skip to main content

Begini Cara yang Benar Untuk Mengganti Sampo Anda Tanpa Merusak Rambut

Begini Cara yang Benar Untuk Mengganti Sampo Anda Tanpa Merusak Rambut
Begini Cara yang Benar Untuk Mengganti Sampo Anda Tanpa Merusak Rambut

WinNetNews.com - Menggunakan sampo yang berbeda pada rambut Anda sebenarnya bukan hal yang buruk. Namun terkadang, orang - orang tidak mengerti kapan waktu yang tepat untuk menggatnti sampo mereka. Beberapa orang selalu mencari tahu kapan waktu yang benar untuk mengganti sampo mereka.

Rambut Anda memiliki kebutuhan yang berbeda di tiap waktu. Ini terjadi karena cuaca yang tidak menentu, yang membuat rambut Anda kering dan kusam. Sudah banyak produsen sampo yang menawarkan kecanggihan dari produk mereka. Tapi Anda disarankan untuk pintar memilik produk yang sesuai dengan rambut Anda.

Berikut ada beberapa poin penting yang perlu diingat ketika memutuskan seberapa sering Anda harus beralih dari sampo Anda!

1. Perubahan iklim

Cuaca lembab, ditambah dengan AC yang dingin dapat membuat rambut Anda berminyak. Sebaiknya gunakan cleansing sampo yang ringan, yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan sebum, tanpa membuat kering rambut Anda. Demikian pula, selama musim dingin, beralihlah dari sampo Anda dengan formula pelembab yang membuat helai rambut yang kekeringan.

2. Anda tahu jenis rambut Anda

Jika Anda sudah mengerti tentang sifat rambut Anda, Anda pasti sudah tahu apa yang harus Anda lakukan. Anda harus menemukan alternatif untuk benar-benar menyelesaikan masalah rambut Anda.

3. Kegiatan Anda bervariasi

Tidak hanya perubahan iklim dan jenis rambut saja, tetapi faktor eksternal juga mempengaruhi kondisi rambut Anda. Misalnya, jika Anda sudah mulai bekerja, kemungkinan rambut Anda memproduksi minyak lebih banyak dari biasanya. Dalam kasus tersebut, Anda perlu memilih shampoo yang memiliki kandungan yang ringan, yang memungkinkan Anda untuk keramas sering untuk menghilangkan kelebihan minyak dirambut Anda, tanpa membuat rambut Anda berketombe.

4. Anda bisa keramas dua kali

Keramas ganda bisa dilakukan dengan menyampo rambut Anda sebanyak dua kali. Pada dasarnya, dengan keramas ganda ini, Anda membersihkan kelebihan kimia pada kulit kepala Anda, sementara berakhir dengan rambut kering. Idenya sederhana, keramas rambut Anda seperti biasa. Menggunakan shampoo, dalam membersihkan akar rambut Anda. Lalu guenakan sampo pelembab yang mendalam. Teknik ini paling cocok untuk orang dengan rambut tebal dan panjang.

5. Perubahan diet

Diet yang Anda lakukan juga bisa membuat rambut Anda cerah. Caranya, konsumsilah buah - buahan dan sayuran secara teratus, dan banyak minum air putih.

Boldsky

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top