Begini Caranya Biar Vlog Travelling Hits dan Banyak Yang Nonton
ilustrasi vlog Travelling/Foto: heynadine.com

Begini Caranya Biar Vlog Travelling Hits dan Banyak Yang Nonton

Kamis, 18 Mei 2017 | 13:36 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Kamu termasuk anak anak muda yang suka bikin vlog? Satu tahun terakhir, video blogging atau yang akrab disebut vlog memang banyak diminati kalangan anak muda.

Vlog merupakan video dokumentasi tentang sebuah ketertarikan (minat) dan kegiatan seru ( travelling , makeup class atau hobi lainnya ) yang ditampilkan dalam bentuk lebih sederhana. Meskipun begitu, pembuatan vlog juga tidak bisa dianggap remeh.

Membuat vlog itu ada cara-caranya agar banyak ditonton orang, kamu harus berbicara dengan jelas di depan kamera mengenai kegiatan yang sedang kamulakukan. Tapi di situlah letak keseruan vlog , terutama jika Anda mendokumentasikan video di destinasi wisata yang belum banyak orang ketahui.

Vlog yang kamu unggah ke Youtube, dijamin akan dikunjungi oleh banyak peselancar dari dunia maya. Salah satunya ketika kamu mencoba membuat vlog ketika sedang berlibur. Nahberikut ini alat-alat yang wajib kamu sediakan.

1. Sunglasses

Kemana pun tempat liburannya, jangan lupa untuk selalu membawa sunglasses . Agar mata tetap terlindung dari bahaya sinar UV, sunglasses adalah solusinya. Pilihlah sunglasses dengan kualitas baik dan sesuai dengan bentuk wajah. Dengan begitu, penampilan kamu di vlog akan terlihat maksimal dan memesona.

2. Jaket

Membawa jaket ketika sedang pergi berlibur adalah wajib hukumnya. Dengan jaket, penampilan kamu juga bisa terlihat lebih trendi. Jadi pastikan kamu tidak salah membeli dan memakai jenis jaket saat sedang pergi berlibur ke suatu tempat.

Gunakan jaket kulit ketika kamu pergi berlibur ke pantai dan gunakanlah jaket motor saat hendak pergi ke gunung. Penampilan Anda di vlog dijamin akan semakin hits .

3. Action Camera

Sudah bukan rahasia umum jika action camera memang dirancang untuk mengambil gambar atau video di luar ruangan ( outdoor ). Di antaranya, berenang, bersepeda, menyelam, hiking , dan kegiatan outdoor lainnya.

Fungsi utama action camera , yaitu menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi. kamu pun tidak perlu khawatir, action camera akan mengalami kerusakan. Sebab, action camera memiliki perlindungan di bagian casing yang tidak mudah hancur ketika jatuh dari genggaman.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...