Begini Ciri-ciri Kalau Ada Hantu di Kamar Kamu

Begini Ciri-ciri Kalau Ada Hantu di Kamar Kamu sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Kalau kamu lagi di kamar pasti enak banget sambil tiduran lalu main handphone atau ngerjain tugas.

Gak jarang juga kalau di kamar kamu suka begadang sampai larut malam, entah untuk nonton youtube, main game atau sekedar browsing sambil dengerin lagu

Tapi pernah gak sih tiba-tiba kamu ngerasa seperti ada hal yang aneh di kamar seperti ada hantu yang masuk ke kamar kamu?

Pasti seram banget yaa...

Nah, dibawah ini akan dikasih tau ciri-ciri kalau di kamar kamu ada hantunya :

1. Kaya ada yang merhatiin kamu

lagi sendirian dan asik dikamar tapi selalu ada yang mengawasi kamu, mungkin awalnya cuma sugesti atau kamu lagi stres. Tapi coba pikir-pikir lagi deh, yakin kalau kamu cuma sendirian atau lagi stres doang, kalau keseringan dilihatin sih bisa jadi emang ada yang lagi liatin kamu loh, hiiiey.

2. Muncul bau aneh secara tiba-tiba

Cek dulu kamarmu tetap bersih dan kamu ga lagi makan makanan yang berbau menyengat. Kalau tiba-tiba datang aroma gajelas tanpa ada penyebab, wah bisa jadi ada sesuatu. Bau-bauan aneh menyengat atau cenderung harum biasanya ada sosok astral yang lewat atau cuma singgah di kamar.

Kalau bau menyengat seperti bekas pembakaran, artinya ada hantu yang tubuhnya sudah rusak ga sempurna yang mungkin mati kebakar. Bila baunya kayak amis darah, kemungkinan ada Sundel Bolong yang sedang lewat. Terus ada aroma wewangian bunga, menyan, sesuatu yang seperti dibakar dan bau apek biasanya cuma makhluk sedang lewat atau berdiam di tempat tersebut, omg 

3. Hewan perliharaan berprilaku gaje

Kamu punya kucing, anjing, burung dsb? Biasanya mereka sangat peka dengan lingkungan sekitar. Kalau yang tadinya dia diam dan nurut, tiba-tiba jadi aneh, entah menggonggong tiba-tiba, meraung ga jelas, bolak-balik gajelas dsb hati-hati aja ya gengs

4. Barang tiba-tiba hilang dan muncul

Barang yang ada dikamar tentu kamu tahu letak posisinya di mana aja, kadang kalau lagi butuh, tiba-tiba lupa taruh di mana atau hilang, pas lagi ga butuh benda itu ada di sana secara misterius. Jangan dianggap sepele loh, selain karena kamu lagi buru-buru atau pelupa kalau udah keseringan gitu, masa ga curiga sih ada apa di kamar kamu?

5. Tiba-tiba bergidik dan merinding

Gejala umum ini mah. Kalau kamu bergidik secara tiba-tiba, bisa jadi ada sesuatu disekitar kamu. Kadang disertai perasaan cemas dan ketakutan tanpa sebab, langsung baca doa atau pergi ke tempat lain dulu deh kalau udah kaya gitu.

6. Perubahan suhu kamar

Kamu harus cek suhu kamar kamu, cuaca saat itu dan ventilasi serta pintu. Jika semuanya normal, tapi suhu kamarmu suka berubah secara mendadak atau berbeda dengan cuaca saat itu seperti berubah menjadi dingin atau panas. Bisa jadi ada hantu di kamar kamu loh, melalui energinya mungkin bisa memengaruhi suhu kamar kamu yang tadinya normal.

7. Orang baru langsung ga nyaman saat dikamarmu

Biasanya hantu kamar kamu kadang ga suka sama kehadiran orang lain selain kamu, mungkin dianggap asing, beda dan membuat dia ga nyaman. Walaupun teman kamu cuma nginep semalam, hantu kamarmu akan membuatnya ga betah dan mengganggunya biar temen kamu segera pergi.

8. Sering‘tindihan’

Tindihan atau sleep paralysis yang secara terus menerus, berkala atau ga tentu dan makin lama bikin kamu takut buat tidur itu jangan dianggap remeh loh, selain kamu sedang stres atau sedang sakit bisa jadi ada hantu kamar yang usil dan mengganggu atau mengajak kamu bermain sampai ke dunia mimpi-alam bawah sadar kamu loh, hati-hati gengs 

9. Didatangi kupu-kupu

Mitosnya, kalau ada kupu-kupu yang mendatangi kamar kamu dan berdiam lama di sana bisa jadi ada arwah keluarga dan kerabat kita yang sedang berkunjung

10. Emosi meledak-ledak tanpa sebab

Pernah dengar nasihat zaman dulu tentang kalau ada yang berbuat buruk, maka ia akan meninggalkan energi negatif di tempat tersebut? Dan energi negatif ini yang akan memainkan perasaan emosi kita saat mendiaminya. Jadi kalau kamu cewek dan ga lagi pms, bisa jadi ada energi hantu yang lagi main-main sama emosi kamu loh.

11. Sering terbangun tengah malam

Paling nyebelin kalau lagi nyenyak tidur dan suka kebangun tanpa sebab ditengah hari, selain bikin kamu bt dan susah tidur lagi, juga bisa bikin kamu emosi seharian karena kurang tidur. Bisa jadi aktifitas hantu dikamar kamu yang buat kamu kebangun atau sekedar usil bangunin kamu buat nemenin dia. hiiiieyy

12. Badan terasa pegal atau nafas sesak tanpa sebab

Bisa jadi salah bantal, sedang sakit atau kamu habis beraktifas berat membuat badan kamu pegal-pegal. Tapi kalau kamu beraktifitas normal dan sehat, bisa jadi ada hantu yang nempel dipunggung atau leher kamu loh atau kamu habis dari tempat baru dan ada yang ngikutin kamu 

13. Sering mimpi buruk

Ga stres atau lagi dikejar deadline? Tapi sering mimpi aneh dan serem, sering mimpi ketemu atau dikejar-kejar hantu? Ditambah kamu lupa berdoa sebelum tidur dan bikin kamu jadi kebangun ditengah malam. Wah hantu kamar udah nyampe di dunia mimpi kamu dan bermain sama kamu tuh.

Selain tanda-tanda tersebut, mungkin ada sesuatu didalam diri kamu yang mungkin menarik perhatiannya loh. selain tanda-tanda tadi, kalian tahu ciri-ciri hantu yang ada dikamar kamu? Komentar di bawah yaaa.