Begini Ciri Orang yang Mudah Diajak Selingkuh

Oky
Oky

Begini Ciri Orang yang Mudah Diajak Selingkuh

Winnetnews.com - Di dunia ini ada orang yang bisa bersikap setia sama pasangannya dan ada juga yang tidak. Orang-orang yang punya sedikit kesetiaan ini termasuk tipe orang yang mudah untuk diajak selingkuh dan dia akan berselingkuh dengan orang yang dianggap menarik baginya.

Tanda-tanda orang yang mudah untuk diajak selingkuh sebenarnya bisa kita cari tahu dengan mudah. Dengan melihat seperti apa situasi dan kondisinya sudah cukup bagi kita untuk mengetahui apakah orang tersebut mudah untuk diajak berselingkuh atau tidak. 

Dikutip dari IDN Times, berikut ini tanda-tanda yang harus kamu ketahui dan waspadai jika kamu punya pasangan.

1. Hubungan dengan kekasihnya tidak begitu baik

Banyaknya tekanan dan penderitaan yang dia alami bersama kekasihnya, seperti kurangnya perhatian dan kasih sayang bisa mengakibatkan mengurangi rasa cintanya. Hal ini akan membuat dia sering merasa kesepian, tertekan atau bahkan menderita dengan hubungan yang dijalani sekarang.

Jika dia mendapatkan apa yang dia butuhkan dari orang lain dan dia suka, maka akan membuat dirinya merasa nyaman itu membuatnya berselingkuh. Perselingkuhan itu terjadi karena faktor kebutuhannya. Dan mungkin dia bukan hanya sebatas berselingkuh saja, tapi bisa saja dia akan berpaling dari kekasihnya juga.

2. Gampang menerima ajakan pergi berdua dengan teman baru yang bukan kekasihnya

Seolah hal itu tidak menjadi masalah baginya jika dia pergi berduaan dengan teman baru, apalagi secara terang-terangan dia yang mengajak duluan, dan pergi ke tempat yang biasanya lebih cocok untuk orang yang mempunyai pasangan kekasih. 

Dia beranggapan hal itu tidak masalah meskipun dia sendiri sudah memiliki kekasih dan dia menganggap bahwa pergi kemanapun dan dengan siapapun itu adalah hal yang wajar.

3. Suka bersikap lembut kepada semua orang

Jika dia secara terus menerus bersikap lembut pada orang lain, itu akan membuat orang tersebut merasa istimewa dan geer. Hal itu bisa membuat orang lain untuk melakukan tindakan untuk mengambil peluang yang dirasakan akibat sikap lembutnya tersebut. Orang tersebut akan lebih berusaha untuk mendekatinya untuk mengambil hatinya.

4. Dia terlalu mudah tertarik dan mudah tergoda rayuan orang lain

Setiap orang pasti memiliki sisi yang bisa membuat orang lain tertarik. Jika dia mulai terlihat tertarik dengan orang tersebut, maka dia akan bersikap baik pada orang tersebut dan memandangnya dengan cara yang berbeda. 

Apalagi jika dia mudah sekali tergoda oleh kata-kata manis atau kata rayuan orang itu, dia akan mudah terbuai oleh sebuah pujian sederhana sekalipun dan hatinya jadi berbunga-bunga jika mendapatkan kata rayuan dari seseorang.

5. Dia mudah sekali dekat dengan orang baru

Mudahnya menerima orang baru untuk menjalin kedekatan dengan dirinya menjadi salah satu ciri orang yang mudah diajak untuk berselingkuh, meskipun dia sudah memiliki kekasih, dia tidak akan ragu untuk menerima orang baru yang masuk ke dalam kehidupan pribadinya.

Mudah terbukanya dia pada orang baru akan mendukung keadaan itu untuk bisa berselingkuh. Rasa ketertarikan yang di dukung rasa kenyamanan dan kebersamaan, memiliki kemungkinan besar dia untuk tergoda, dan akan lebih mudah lagi jika saat itu dia dan kekasih sedang ada masalah yang membuat keduanya tidak bisa lagi saling mengisi kekosongan yang terjadi.

 

 

Penulis : Oky Alexander Weni
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?