(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Ciri Wanita Kalau Sedang Naksir Seorang Pria

Oky
Oky

Begini Ciri Wanita Kalau Sedang Naksir Seorang Pria Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kalau pria biasanya bisa menunjukkan perasaan yang dirasa kepada wanita yang dia sukai, lain halnya dengan wanita kalau sedang menyukai seorang pria. Wanita biasanya lebih cenderung malu dan gengsi untuk menyatakan perasaannya secara langsung.

Karena itu wanita baiasanya memilih untuk diam saja dan memendam perasaannya sendiri.

Namun sebagai pria kita juga harus sadar seperti apa ciri-ciri wanita jika menyukai seoarang pria diam-diam.

Mau tau seperti apa caranya? ini dia ciri-cirinya :

1. Nada Berbicara

Salah satu ciri-ciri seorang wanita naksir pria diam-diam adalah ia memiliki nada berbicara yang berbeda ketika berada di dekat pria yang ia sukai. Biasanya nada bicaranya itu akan lebih tinggi dibandingkan nada suara normal.

2. Tatapan Mata

Kamu pasti tahu dong istilah kalau mata itu jendela hati. Pada awalnya wanita kalau menaksir seorag pria pasti malu-malu dan suka curi-curi pandang. Namun bila sudah nyaman, wanita akan lebih lama menatap dan tatapannya itu mendalam.

3. Jaga Image

Kalau menyukai seorang pria, wanita lebih cenderung menjaga image di depan pria yang ia sukai dan orang-orang yang dekat dengan pria itu. Hal ini dilakukan wanita agar tidak dianggap norak atau tidak menarik di depan pria yang ia sukai.

4. Memberi Perhatian Lebih

Tanda lain kalau wanita menyukai pria secara diam-diam adalah dengan memberikan perhatian lebih. Seperti apakah pria itu baik-baik saja, apakah ia sudah makan atau ada masalah. Wanita akan terlihat peduli terhadap orang yang ia suka.

5. Mencari Alasan untuk Bertemu

Selanjutnya mencari alasan untuk bertemu atau yang menurut bahas 'kids jaman now' itu modus. Contohnya saja pura-pura ingin mengerjakan tugas bersama, atau mencari kado untuk teman terdekat.

6. Selalu Ingin Tampil Cantik di Depannya

Kalau wanita sudah meyukai pria, ia akan mencoba tampil sebaik mungkin di hadapan pria tersebut. Karena wanita tidak mau terlihat jelek atau kurang menarik di mata pria yang ia sukai.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});