(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Begini Curhatan Dakota Johnson soal Isu Kehamilannya

Cindy
Cindy

Begini Curhatan Dakota Johnson soal Isu Kehamilannya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Rumor kehamilan Dakota Johnson dengan vokalis Coldplay, Chris Martin semakin berkembang luas. Dikutip dari Aceshowbiz, bintang Fifty Shades Grey ini akhirnya angkat bicara. 

Baru-baru ini Dakota hadir di acara The Ellen DeGeneres Show, Kamis, 11 Oktober 2018. Perbincangan soal isu kehamilan itu dimulai Ellen ketika mengomentari pakaian ketat Dakota Johnson. "Mungkin pakaianmu terlalu ketat untuk seseorang yang sedang hamil," kata Ellen.

Dengan santai, Dakota menjawab jika ia tidak hamil. "Satu-satunya hal yang menarik dari aku hamil adalah aku dapat banyak sekali ide bagus, tapi tidak ada bayinya sama sekali," kata Dakota Johnson. 


Kabar kehamilan ini muncul setelah TMZ merilis video sebuah pesta di mana saat itu, balon biru dan merah muda terbang di atas rumah Chris Martin. Seketika, rumor tentang pesta syukuran kehamilan Dakota menyebar luas.  "Ya, itu pesta ulang tahunku dan kebetulan saja ada balon merah muda dan biru, gara-gara itu aku langsung hamil," kata Dakota.

Artis 29 tahun ini menambahkan jika balon-balon itu akan dilepaskan. Namun, dia tak masalah dengan rumor itu, bahkan menyebut jadi menerima banyak perhatian.  "Banyak orang memberiku selamat," tambah Dakota Johnson. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});