Begini Curhatan DJ Avicii Sebelum Meninggal Dunia
Foto:Gettyimages

Begini Curhatan DJ Avicii Sebelum Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Apr 2018 | 15:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-   Duka masih menyelimuti para penggemar DJ Avicii dan para DJ lainnya. Sebelum meninggal dunia, Avicii memang diketahui mengidap penyakit peradangan pankreas.

DJ asal Swedia itu memang dikenal suka meminum  minuman keras.  Dia juga sudah pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu di tahun 2014.

Tahun 2016 merupakan puncak kesuksesan Avicii sekaligus kemundurannya. Di tahun tersebut, Avicii mengumumkan pamit dari aksi panggung karena alasan kesehatan ini.

Dia pernah menulis pengumuman terkait kondisinya di laman resmi miliknya tahun lalu. 

"Kita semua mencapai poin tertentu di dalam hidup dan karier di mana kita tahu apa yang terpenting bagi kita sendiri. Bagiku, itu adalah menciptakan musik. Aku hidup dan terlahir untuk itu," kata Avicii.

Avicii menjelaskan, dia memang mundur dari aksi panggung live sejak tahun lalu. Namun, itu tak menjadi akhir dari kariernya sebagai seorang musisi. Avicii menegaskan tetap berkarya dari studionya.

"Tapi akhir dari aksi panggung bukan berarti akhir dari Avicii atau musikku. Karenanya, aku kembali ke tempat di mana semuanya bisa kukerjakan, studio" lanjut Avicii.

DJ muda asal Swedia Avicii meninggal dunia di usianya yang baru 28 tahun. Kabar ini disampaikan langsung oleh perwakilan manajemennya yang menyebut Avicii meninggal Jumat sore, 20 April, di Muscat, Oman, waktu setempat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...