Begini Curahan Hati Salmafina Setelah Pindah Agama

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Begini Curahan Hati Salmafina Setelah Pindah Agama Sumber:Instagram.com/salmafina

Winnetnews.com -   Keyakinan seseorang adalah hal yang sangat pribadi dan tidak bisa disinggung dengan apapun pun. Seperti halnya yang dirasakan Salmafina, selebgram yang juga merupakan anak pengacara kondang, Sunan Kalijaga.

Isu Salmafina Sunan pindah keyakinan sedang ramai dibicarakan. Salmafina pun akhirnya angkat bicara soal tersebut di acara Rumpi di Trans TV. Ia tidak menampik soal pindah keyakinan. Hanya saja, dalam kesempatan itu, Salmafina tampak sedih ketika ditanya soal kedua orangtuanya.

Dalam acara Rumpi, yang dipadu Feni Rose, membacakan pesan yang diunggah Sunan Kalijaga saat isu Salmafina pindah keyakinan mulai beredar. Dalam pesannya yang diunggah di Insta Story, Sunan meminta agar Salmafina datang pada acara ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-21 tahun. Namun, dalam pesannya itu, Sunan juga menuliskan ujian terberat di perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri.

Ketika ditanya soal perasaan Ayahnya, Salmafina pun tertunduk sedih. “ menurut aku responnya baik, karena ayah dan ibu berusaha untuk kuat. Aku berterima kasih untuk itu.” Ucap Salmafina.

Apa Reaksi Kamu?