Begini Curhatan Meghan Markle Soal Pangeran Harry

Cindy
Cindy

Begini Curhatan Meghan Markle Soal Pangeran Harry Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kisah cinta Pangeran Harry dan artis seksi Meghan Markle memang jarang terekspose publik. Setelah beberapa bulan menjalin asmara, baik Pangeran Harry maupun Meghan Markle masih malu  bicara soal asmara mereka. Baru-baru ini, akhirnya sang aktris berani buka-bukaan.

Dikutip dari Aceshowbiz, saat diwawancara oleh majalah Vanity Fair Meghan Markle menceritakan kisah cintanya dengan adik Pangeran William ini. "Kami pasangan. Kami saling mencintai. Aku yakin akan ada saatnya kami harus bicara pada publik dan menceritakan kisah kami. Kuharap publik bisa mengerti kalau saat ini kami ingin menikmatinya berdua saja," jelas Meghan Markle.

Menjalin cinta dengan seorang pangeran Inggris, membuat Meghan Markle harus menjaga privasinya lebih dari berpacaran dengan selebriti atau orang biasa. Meski begitu, Meghan  mengaku sangat merasakan kebahagiaan saat bersama dengan Harry.

"Semua dilakukan untuk kami berdua. Itulah yang membuat hubungan kami spesial, yaitu semuanya untuk kebaikan kami. Tapi kami berdua sangat bahagia. Aku suka menjalani kisah cinta yang indah," tambah Meghan Markle.

Tidak hanya menjalani wawancara, Meghan juga bersedia melakukan pemotretan dengan majalah ternama tersebut. Meghan tampil cantik dan elegan di majalah tersebut.

image0

Sumber:Vanityfair

image1

Sumber:Vanityfair

image2
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber:Vanityfair

image3

Sumber:Vanityfair

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});