Begini Curhatan Ria Irawan soal Anniesa Hasibuan 'Pendiri First Travel'

Begini Curhatan Ria Irawan soal Anniesa Hasibuan 'Pendiri First Travel' Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kasus First Travel ternyata masih menjadi perbincangan dimana-mana. Setelah pendiri Travel ini ditangkap, pihak kepolisian, akan memeriksa sejumlah artis yang diketahui pernah menjalani ibadah umrah bersama First Travel.

Salah satunya Ria Irawan. artis 48 tahun itu mengaku belum pernah bertemu istri dari bos agen perjalanan sekaligus perancang busana muslim, Anniesa Hasibuan. "Saya tidak pernah bertemu Anniesa. Waktu itu yang aku promosiin yang harga paket Rp17 juta, bukan yang Rp14 juta," kata Ria Irawan.

Saat itu, Ria berangkat dengan suaminya dan almarhumah Julia Perez. Dari kelas reguler, Ria dinaikkan menjadi kelas VIP karena sang suami sedang mengambil kegiatan syuting Jupe selama umrah.

Menurut artis senior tersebut, menjelaskan fasilitas yang didapatkannya dalam paket tersebut. Ria pun tak menampik terpesona dengan kedua bos tersebut.

"Fasilitasnya bagus banget. Pelayanannya bagus banget. Awalnya malah terkagum-kagum dengan dua sosok anak muda di umur segitu sudah sukses," tambah Ria Irawan.

Ria Irawan sangat tidak menyangka jika, kasus First Travel bisa membuat semua jamaah tidak bisa mewujudkan mimpinya untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

"Prihatin banget pokoknya, ikut ngerasain gimana orang berharap ke Tanah Suci, umrah terus enggak jadi gitu. Pasti ngerasain banget. Empatiku tinggi untuk yang sudah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci," jelas Ria Irawan.